Skip to main content

Pakai Kostum Kupu-Kupu Hingga Hanbook, 9 Potret Labeeqa Anak Fikoh dan Fomal yang Cantik Bak Boneka


Fikoh kini jarang muncul di layar kaca, ia tampak lebih fokus mengurus sang buah hati dan mendukung karir sang suami, Fomal. Dalam beberapa unggahan di akun instagram pribadinya, penyanyi jebolan Liga Dangdut Indonesia ini mengenakan gaun rancangan suami tercinta.

Kini kebahagiaan mereka pun makin lengkap dengan kehadiran sang buah hati yang bernama Labeeqa. Foto-foto Labeeqa bikin gemas!


Ini adalah potret Labeeqa saat ia menginjak usia 10 bulan. Dengan mengenakan kostum kupu-kupu nuansa ungu, Labeeqa tampak cantik dan menggemaskan. 


Tak hanya mengenakan kostum kupu-kupu, Fikoh dengan telaten memakaikan hanbook. Pakaian khas Korea ini pun tampak manis saat dikenakan oleh Labeeqa.


Melihat pose yang satu ini mengingatkan akan drama korea ya. Labeeqa pun tampak pose di depan kamera sambil memegang payung. Cuaca tampaknya sedang panas saat gambar ini diambil.


Setelah panas-panasan di luar, Labeeqa ngadem dulu ya di dalam kamar. Potret ini diambil saat Fikoh dan Fomal merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-3.


Meski tak memberikan keterangan di mana foto diambil, diduga Labeeqa sedang berada di Kepulauan Bangka Belitung tempat asal Fikoh. Karena jika dilihat dengan seksama, ini adalah salah satu tempat yang pernah ada di beberapa scene film LASKAR PELANGI.


Labeeqa tampak begitu menikmati liburannya kali ini. Ia beberapa kali terlihat bahagia saat di depan kamera. Mengenakan baju pantai seperti ini, Labeeqa makin cantik ya.


Terlahir dari dua orang tua yang berparas cantik dan ganteng, nggak heran Labeeqa mewarisi bibit unggul dari kedua orang tuanya.


Banyak dari netizen yang menyebut Labeeqa mirip dengan boneka saking lucunya.


Kalau menurut kalian, bagaimana dengan Labeeqa? Mirip boneka?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar