Skip to main content

Serunya Ameena Jalan-jalan ke Mall Bareng Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Sampai Minta Kakinya Dipijat Sang Ayah Karena Pegel


Ameena diajak kedua orang tuanya jalan-jalan ke mall nih. Bersama dengan calon adik Ameena yang masih berada di dalam kandungan, keluarga kecil ini menghabiskan waktu luang bersama untuk ke pusat perbelanjaan. Tingkah Ameena yang lucu dan menggemaskan pun menarik perhatian netizen. Yuk, intip sederet potretnya!


Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah meluangkan waktunya untuk pergi ke mall dengan mengajak Ameena. Ameena yang sebentar lagi akan menjadi seorang kakak, berjalan sambil digandeng oleh orang tuanya di kanan dan kirinya.


Keluarga kecil ini tampil dengan OOTD yang senada, yakni outfit jeans biru dengan sepatu putih. Mereka tampak serasi abis. Baby bump Aurel yang menginjak usia 7 bulan pun makin terlihat. Tak sabar untuk dinantikan!


Ameena jalan-jalan sambil cari kacamata nih di mall. Ia mengenakan kacamata kuning yang terlihat menggemaskan di wajah imutnya.


Saat makan di restoran pun tingkah Ameena mencuri perhatian netizen. Ia tampak menikmati aroma makanan yang begitu sedap dengan melambaikan tangannya agar aromanya masuk ke hidungnya.


Usai berjalan-jalan di mall, aksi Ameena kembali membuat gemas warganet. Ia yang dipangku Atta Halilintar saat di mobil pun minta dipijat kakinya oleh sang ayah.


Ameena bahkan menunjukkan bagian kakinya yang ingin dipijat lagi dan lagi oleh sang ayah. “Sini, ayo.” kata Ameena sambil menunjukkan kakinya yang terasa pegal.


Atta Halilintar pun menuruti permintaan sang anak dengan sebutan ‘Bos’. “Siap bos, pegel yak bos? Yang ini pijit juga? Siap, bos.” ucap Atta Halilintar.


Ameena pun tersenyum manis setelah kakinya dipijat oleh sang ayah. Namun, ia malah ketagihan untuk dipijat lagi.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar