Skip to main content

Style Ngampus Cinta Kuya Diomongin: Sudah Pas Kok Masak Harus Pakai Kebaya


Cinta Kuya menjadi bahan omongan netizen setelah videonya diunggah oleh bapaknya, Uya Kuya. Kalau sebelumnya menunjukkan Cinta kerja sampingan, kini Cinta saat kuliah.

Dalam video itu, Cinta pergi ke kampusnya bersama orangtua dan juga kakek neneknya. Mereka ingin melihat-lihat kampusnya selama kuliah di Amerika Serikat.

"Tour Kampus @cintakuya dan @nino_kuya di Amerika," tulis Uya Kuya pada postingannya, Selasa (26/9/2023).

Siapa sangka netizen kali ini menyoroti style baju Cinta Kuya saat ke kampus saat itu. Cewek 19 tahun ini tampil sederhana mengenakan kaos oversize lengan panjang dan celana gombrong.


Outfit Cinta Kuya ini disanjung karena sederhana dan simple. Bahkan tak terlihat branded.

"Cara berpakaian cinta juga humble. gak kelihatan branded yang dari ujung kepala sama kaki, padahal kalo mau beli pasti mampu, keren," komentar netizen.

Gaya busana Cinta Kuya itu menjadi buah bibir netizen lebih banyak setelah diunggah akun gosip.

Beberapa menilai kalau Cinta memang sosok yang tak ribet dan sederhana anaknya. Dia juga berusaha menyesuaikan tempat.

"Mungkin cinta kuya orangnya tomboy jadi pake baju gak ribet," nilai netizen. "Keliatan kok sederhana anaknya," tambah netizen.

"Hidup di luar semakin lo gaya, semakin lu kelihatan norak...simplicity is gold," kata netizen. "Di luar negeri orang-orang lebih suka pakaian yang simple. kalo berlebihan malah norak," komentar netizen.

"Udah pas kok outfit keliling-keliling kaya gitu, masa harus pake kebaya sama sanggulan," komentar netizen. "Ya emang tampilan nya harus gtu,masa ia nemenin kakek neneknya jalan harus pakai baju adat, kan repot," celetuk netizen lain.

Sekilas tentang profil Cinta Kuya. Cewek bernama lengkap Cinta Rahmania Putri Khairunnisha ini lahir pada 2 Februari 2004. Dia anak pertama dari pasangan Uya Kuya dan Astrid Kuya. Dia memiliki satu adik bernama Nino Kuya.


Cinta sudah menjadi artis sejak kecil. Dia menekuni dunia entertainment dari segala bidang mulai akting, tarik suara, presenting hingga sulap seperti sang ayah.

Namun sejak beranjak remaja, dia lebih fokus pendidikan dan hanya aktif di sosial media dan YouTube saja.

Setelah lulus SMA, dia memutuskan untuk kuliah di Amerika Serikat. Dia kuliah di Pasadena City College, Los Angeles, California.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar