Skip to main content

11 Potret Transformasi Denzel Flavio Aktor Cilik Kondang di SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI - Kini Jadi Pelayan Kafe


Sitkom SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI menjadi salah satu yang populer pada tahun 2007. Sitkom ini mengisahkan hubungan tetangga dengan keluarga yang punya karakter khasnya masing-masing. Selain mengisahkan tentang jajaran suami yang takut sama istrinya, sitkom ini pun diperankan oleh aktor-aktor cilik. 

Salah satunya ada Denzel Flavio yang berperan sebagai Dodot. Lama tak terdengar kabarnya, kini Denzel menjadi pelayan kafe. Yuk, intip sederet potret transformasinya setelah 16 tahun berlalu!


Denzel Flavio menjadi aktor cilik di SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI yang tayang tahun 2007. Begini potretnya saat berperan menjadi Dodot.


Dodot dikisahkan sebagai anak yang usil, jenaka, dan ceplas-ceplos. Denzel memerankan karakter Dodot saat usianya masih 8 tahun, nih.


Denzel merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Sejak kecil, Denzel memiliki paras yang imut. Senyumnya juga manis abis nih!


Denzel memiliki nama lengkap Denzel Flavio Algivary. Ia pun akrab dengan panggilan Eizel.


Tidak hanya berperan menjadi Dodot, Denzel pun pernah berperan menjadi Ipang di sinetron SI KRIWIL.


Kini, Denzel telah menginjak usia 24 tahun. Potretnya makin ganteng dengan OOTD-nya yang keren abis.


Meski sempat bermain di beberapa sinetron hits pada masanya, Danzel memutuskan untuk hengkang dari dunia akting. Ia pun menjadi jarang disorot.


Denzel fokus dengan pendidikannya. Ia baru saja lulus dari S1 Ilmu Komunikasi di Universitas Prof. Dr. Moestopo. Selamat!


Denzel pun menyukai dunia perkopian. Ia menjadi pelayan kafe selama satu tahun ini yang diketahui melalui Linkedin-nya.


Denzel pun kini makin terlihat keren. Ia terlihat tampan dengan OOTD-nya yang fashionable.


Selang 16 tahun berlalu sejak sitkom SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI, Denzel kini memiliki postur tubuh yang gagah sehingga membuatnya makin keren.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar