Skip to main content

Aaliyah Massaid Keceplosan Panggil Thariq Halilintar dengan Sebutan Spesial: Sengaja Diceplosin


Aaliyah Massaid belum lama ini kepergok secara tidak sengaja menyebutkan nama panggilan untuk Thariq Halilintar, mantan pacar selebgram Fujianti Utami.

Seperti diketahui, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar digosipkan punya hubungan dekat. Terlebih, mereka kerap terlihat bersama belakangan ini.

Terbongkarnya nama panggilan Aaliyah Massaid untuk Thariq Halilintar bermula dari beredarnya video putri Reza Artamevia itu sedang melakukan siaran langsung dengan seleb TikTok Riafney.

"Mau latihan bola. Eh, futsal," ujar Aaliyah Massaid, dikutip dari unggahan @ratu.nyinyir.officiall pada Sabtu (30/9/2023).


Mendengar itu, Rifaney terkejut, "Lu sekarang futsal?"

Aaliyah Massaid menjelaskan bahwa ia akan bertanding futsal. Namun saat menjawab, ia secara tidak sengaja memanggil Thariq Halilintar dengan sebutan 'abang'.

"Lha kan yang tanding itu, kan udah dikasih tahu di (chat) grup, 'kalian harus datang semuanya'. Aku tanding, aku satu tim sama abang. Eh, sama Thariq. Sama A Raffi. Eh, lupa nek," jawab Aaliyah Massaid salah tingkah karena keceplosan.

Warganet yang melihat video tersebut merasa bahwa sebenarnya Aaliyah sengaja melakukannya.

"Sengaja diceplosin itu," ujar @enna***.

"Sengaja aja live bikin kisi-kisi, kenapa sih nggak go public aja. Katanya nggak pacaran-pacaran tapi kayak disembunyiin," sindir @almira***.

"Katanya putus sama Fuji karena nggak mau pacaran, tapi ujung-ujungnya pacaran lagi wkwkwk emang dasar cowok," ejek @sayangku***.

Sumber : Glow.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar