Skip to main content

7 Potret Elea dan Sheva Anak Ussy Sulistiawaty Makin Cantik bak Idol Korea, Netizen: Yang Kiri SM, Yang Kanan YG Banget


Elea dan Sheva anak Ussy Sulistiawaty kembali mencuri perhatian. Potret kakak beradik yang diunggah oleh sang ayah, Andhika Pratama melalui Instagram itu pun langsung banjir komentar.

Selain disebut makin mirip kedua orangtuanya, paras Elea dan Sheva juga dipuji bak idol Korea. Bahkan, Elea dinilai cocok masuk ke SM Entertainment dan Sheva yang lebih energik gayanya YG Entertainment banget.

Nah, penasaran dengan potret Elea dan Sheva anak Ussy Sulistiawaty yang makin cantik bak idol Korea? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Elea dan Sheva


Sebagai anak dari selebritas, potret Elea dan Sheva kerap mencuri perhatian publik. Apalagi, kedua orangtuanya cukup aktif mengunggah foto mereka di Instagram. Terbaru, Andhika Pratama mengunggah potret dua putrinya saat bersantai.

2. Anak Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama


Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia merupakan putri dari Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Elea lahir pada 28 Oktober 2012 dan Sheva lahir pada 4 Maret 2017. Punya selisih umur 5 tahun, mereka terlihat bak bestie.

3. Makin Mirip Ayah dan Ibunya


Pada kolom komentar, Elea dan Sheva ramai disebut makin mirip ayah dan ibunya. Elea sangat mirip sang ayah hingga disebut sebagai Andhika versi pakai wig. Sementara wajah Sheva disebut begitu mirip Ussy Sulistiawaty.

4. Elea Beranjak Remaja


Sudah genap berusia 11 tahun, Elea bisa disebut beranjak remaja. Pesona yang dia warisi dari orangtuanya pun begitu terpancar. Inilah potret Elea saat berpose memakai seragam sekolah bersama sang adik.

5. Makin Cantik


Seriring bertambahnya usia, Elea dan Sheva juga makin cantik. Hal ini tak mengherankan karena mereka berdua lahir dari pasangan yang sama-sama punya wajah rupawan. Sejak muncul di industri hiburan, paras Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty pun sudah mencuri banyak perhatian.

6. Bak Idol Korea


Saking cantiknya, Elea dan Sheva juga disebut bak idol Korea. Hal itu juga didukung dengan gaya mereka saat berpose di depan kamera. Tak sedikit netizen yang meminta agar potret mereka lebih sering diunggah di Instagram.

7. Netizen: Yang Kiri SM, Yang Kanan YG Banget


Selain disebut bak idol Korea, netizen juga menilai bahwa Elea dan Sheva cocok masuk ke agensi besar. Dilihat dari karakternya, Elea disebut cocok masuk SM Entertainment. Sementara Sheva yang terlihat begitu energik, gayanya dipuji YG Entertainment banget.

Nah, itulah sederet potret Elea dan Sheva anak Ussy Sulistiawaty yang makin cantik bak idol Korea.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar