Skip to main content

Bikin Keluarga Kaget, Ini Alasan Boy William Batal Nikahi Karen Vendela H-7 Acara


Boy William kembali buka-bukaan soal rencana pernikahannya dengan Karen Vendela yang kandas di tengah jalan. Ternyata Boy William batal menikah pada H-7 acara.

Fakta tersebut disampaikan oleh Boy William dalam acara "FYP" milik Irfan Hakim dan Raffi Ahmad. Dia menyiratkan alasannya batal menikah adalah karena tidak cocok.

"Itu namanya orang enggak cocok ya. H-7 (batal melangsungkan pernikahan)," ujar Boy William seperti dilansir dari acara "FYP" Trans7 pada Senin (23/10/2023).

Keputusan Boy William dan Karen Vendela tentu saja membuat keluarga kaget. Namun mereka memilih tetap batal nikah karena enggan terjadi hal yang lebih buruk lagi ke depannya.

"Sempat dua belah keluarga ada kagetnya. Daripada dipaksa lebih ribet lagi," jelas Boy William.

Lebih lanjut, Boy William menegaskan bahwa keputusan membatalkan pernikahan merupakan kesepakatan bersama dengan Karen Vendela. Kendati begitu, dia tetap merasa sedih karena sudah lebih dari 5 tahun bersama.

"Sedihlah, gara-gara sudah lama. Lima tahun sama dia tiba-tiba enggak jadi. Kesekpatan bersama (batal menikah). Ini kalau kita lanjutin takutnya ke depannya untuk 5 sampai 10 tahun gini mulu mau gimana," imbuhnya.

Sekarang Boy William tetap berhubungan baik dengan Karen Vendela. Bahkan dia telah menganggap ibu Karen Vendela sebagai orang tua sendiri meski tidak jadi menikah.

"Dia keluarga sama kita sekarang. Mamanya mama gue, ibarat kata. Semua baik-baik saja, gue sama nyokapnya masih baik banget," tandasnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar