Skip to main content

7 Potret Lucinta Luna Temani Herjunot Ali Nge-DJ, Malah Dapat Cium dan Rangkulan Hangat


Sebagai selebritas dengan berbagai gimik di media sosial, Lucinta Luna pun kerap mencuri perhatian. Namun, kali ini bukan gimik pacaran atau hamil, Lucinta Luna menjadi sorotan saat temani Herjunot Ali nge-DJ.

Lucinta Luna pun langsung dapat cium dan rangkulan hangat dari Herjunot Ali. Mengaku mendapatkan banyak ilmu DJ, Lucinta Luna didukung netizen untuk menggeluti karier sebagai disk jockey.

Nah, seperti apa sih potret Lucinta Luna temani Herjunot Ali nge-DJ hingga dapat cium dan rangkulan hangat? Silakan simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Lucinta Luna


Lucinta Luna merupakan seorang selebritas yang kerap mencuri perhatian lewat berbagai aksinya di media sosial. Mulai dari pamer kemesraan dengan pacar hingga gimik hamil. Belakangan ini, dia juga cukup aktif membuat konten bersama para seleb pria tampan, seperti Boy William hingga Herjunot Ali.

2. Temani Herjunot Ali Nge-DJ


Terbaru, Lucinta Luna mengunggah video saat menemani Herjunot Ali Nge-DJ. Selain menjadi aktor, model, dan pembawa acara, Herjunot Ali ternyata menekuni karier sebagai disk jockey. Lucinta Luna terlihat menghampiri Herjunot Ali saat sedang beraksi di sebuah club.

3. Malah Dapat Cium


Reaksi Herjunot Ali saat dihampiri Lucinta Luna pun berhasil mencuri perhatian publik. Aktor berusia 38 tahun itu langsung menyambut Lucinta Luna dengan ciuman di pipi kanan dan kiri. Keduanya pun terlihat begitu menikmati momen dengan berjoget mengikuti alunan musik.

4. Rangkulan Hangat


Selain dapat cium, Lucinta Luna juga mendapat rangkulan hangat dari Herjunot Ali. Selama ini, mereka memang dikenal punya hubungan yang dekat. Bahkan, Lucinta Luna sudah seperti menganggap Herjunot Ali sebagai abangnya sendiri.

5. Ngaku Banyak Belajar Ilmu DJ


Melalui kolom caption, Lucinta Luna mengaku banyak belajar ilmu DJ dari Herjunot Ali. Dia juga menunjukkan dukungan untuk bidang karier yang sedang digeluti pemeran Zainuddin di film TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK tersebut.

"HAYATI alias CICI LUNA banyak belajar ilmu DJ neh dari Abang Junot Zaenuddin... AZEKKKK

Selalu support abang kesayangan Guehhh" tulis Lucinta Luna.

6. Makin Positive Vibes


Pada video bersama Herjunot Ali tersebut, Lucinta Luna disebut makin positive vibes. Hal itu seolah memperlihatkan bahwa Lucinta Luna memang friendly hingga bisa mudah akrab dan langsung nempel saat dekat dengan orang. Keramahan Herjunot Ali pun tak luput dari pujian.

7. Didukung Netizen


Mengaku dapat ilmu DJ dari Herjunot Ali, Lucinta Luna pun didukung netizen. Selebritas yang dikenal kerap gonta-ganti pacar bule itu disebut akan memberikan pengalaman seru jika menjadi DJ, terutama jika ditambah dengan lawakannya yang mengundang tawa.

Nah, itulah sederet potret Lucinta Luna temani Herjunot Ali nge-DJ, tapi malah dapat cium dan rangkulan hangat.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar