Skip to main content

Kayak Bawang Putih vs Bawang Merah, Fuji Tuai Pujian Buang Muka ke Aaliyah Massaid


Adegan Fuji buang muka hingga ogah menyalami Aaliyah Massaid dalam acara TikTok Awards 2023 pada Kamis (12/10/2023) tengah menjadi topik hangat publik belakangan ini.

Seperti diketahui, Aaliyah Massaid mulanya membacakan nominasi penghargaan kategori Celebrity of the Year. Dia didampingi oleh sang ibunda, Reza Artamevia.

Dari unggahan yang beredar, Aaliyah Massaid sempat menggigit bibir ke bagian dalam saat menyebut nama Fuji sebagai pemenang penghargaan.

"Selamat untuk Fuji An telah memengkan celebrity of the year untuk TikTok Awards 2023," tutur Aaliyah Massaid.

Saat naik ke atas panggung, Fuji disebut-sebut buang muka hingga ogah menyalami Aaliyah Massaid. Kendati demikian, adab mantan pacar Thariq Halilintar itu malah tuai pujian.

"Yang bacain nominasinya pacar baru dan mamanya. Yang menang nominasinya mantan pacar," bunyi keterangan yang disertakan.

Tidak hanya itu, adegan Fuji menyabet penghargaan di depan Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia dianggap layaknya cerita rakya Bawang Merah dan Bawang Putih.

"Serasa nonton bawang merah bawang putih," sambung keterangan tersebut.

Cuplikan unggahan video Fuji buang muka dan ogah salami Aaliyah Massaid ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 29,3 ribu jumlah tayangan.

"Congrats! Fuji jadi celebrity of the year," tulis akun TikTok @ria_0901, dikutip pada Minggu (15/10/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Anak diva kalah sama anak toko kain," tulis seorang netizen. "Betul bawang putih ande-ande lumut ya," kata netizen lain.

"Dulu Uti baru viral sebulah juga udah menang awards. Kok ini pasangan baru, viral gak diundang dua-duanya?" tutur netizen yang lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar