Skip to main content

Foto Natasha Wilona Latihan Pilates di Studio Milik Sendiri, Olahraga Sekaligus Berbisnis Sesuai Passion


Natasha Wilona selama ini dikenal sebagai salah satu aktris sukses Indonesia. Di sela padat jadwalnya di dunia hiburan, dia tak pernah lupa buat menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga, termasuk dengan pilates.

Berikut ini beberapa foto Natasha ketika ditemui Kapanlagi.com saat latihan Pilates di kawasan elit PIK, Jakarta Utara. Jadi bikin pengen olahraga juga!


Kapanlagi.com berkesempatan memotret wilona dan beberapa teman temannya,  Wilona melakukan olahraga pilates di Posture, bilangan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.


Rahasia Natasha Wilona agar selalu tetap bugar, tubuh ramping, dan sehat, adalah menyukai olahraga di tengah tengah kesibukannya yang padat.


Selama 6 hari dalam sepekan, Natasha Wilona sempatkan menjalani kegiatan olahraga terutama pilates.


“Sudah hampir 4 tahun aku menjalani olahraga pilates karena intensitasnya ringan dan termasuk salah satu olahraga favoritku," kata Natasha.


“Dalam seminggu 6 kali aku pasti olahraga pilates, dulu dari rumahku di Tangerang ke Senayan, Kemang, Senopati, pasti aku samperin untuk pilates selama 1 jam. Hari Minggu aku off, istirahat di rumah dan ke gereja,” sambung Wilona.


Di atas alat Reformer, Wilona menjalani gerakan pilates mengikuti arahan instruktur bernama Feby.


Selama satu jam Wilona menjalani Private Pilates, do atas alat Cadillac Trapeze Table, Wilona mencoba beberapa gerakan, seperti menggantung kakinya di atas, lalu diselingi tangannya yang menggantung.


"Gerakan ini sangat jarang aku lakukan dan memang harus didampingi instruktur karena sulit,” ujar Wilona. Muka cantiknya terlihat jelas memerah menahan beban body tubuhnya yang aduhai Sementara sang instruktur membantunya menaikkan dan menurunkan badannya.


Selain cantik dan memiliki body tubuh yang aduhai, ternyata Wilona punya naluri bisnis yang kuat. Tidak mau hanya ingin menjadi pelanggan studio pilates, ia bersama sahabatnya, Jessica, yang juga penggemar pilates berfikir untuk membuka studio pilates sendiri.


“Berawal dari obrolan santai saat latihan pilates bareng Jessica dan makan setelah latihan, akhirnya terbersit ide untuk buka studio pilates sendiri. Aku dan Jessica serius mempersiapkan segala sesuatunya baik modal, branding, konsep, mendatangkan alat-alat dan strategi plan-nya maupun tempatnya. Kurang lebih setahun finally studio pilates kami jadi, resminya di tanggal 7 oktober 2023 dengan nama Posture Jakarta. Selain pilates kita juga melayani olahraga yoga," jelas Wilona.


Wilona enggan membocorkan besarnya modal yang dikeluarkan, tapi melihat lokasi Posture Jakarta berada di area kawasan elit PIK dengan bangunan 4 lantai dan alat alatnya juga mencapai ratusan juta rupiah per itemnya sepertinya modalnya sangat besar, dan bisnisnya ini tak main-main.


“Kami ada puluhan alat dari brand terbaik di dunia pilates yang kami datangkan langsung dari Kanada,” kata Wilona.


Kini studio pilates Wilona terbilang ramai pengunjung. Sederet selebritis sudah menjadi member tetap studio yang memiliki 15 instruktur pilates dan yoga itu.


“Kalau aku member aja, setiap hari menikmati pilates di sini. Aku belum mengarah ke instruktur, karena instruktur bukan pekerjaan mudah, untuk ke sana tak main-main karena harus menjalani pendidikan khusus dulu,” jelasnya.


Natasha Wilona sedikit membocorkan rahasia kesuksesannya dalam berbisnis.“Dalam berbisnis aku baru mau menjalaninya kalau itu udah sesuai passionku. Kalau sudah passion, pasti aku melakukannya sepenuh hati dan cukup memahami,” pungkas Wilona.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar