Skip to main content

8 Potret Style Hot Mama Kimmy Jayanti yang Lagi Liburan di Australia, Pancarkan Aura Supermodel


Kimmy Jayanti sedang menikmati liburan romantisnya bersama sang suami tercinta, Greg Nwokolo di Australia. Lewat akun Instagram-nya, hot mama dua anak ini sempat membagikan deretan foto OOTD-nya yang mencuri perhatian. Penasaran dong seperti apa penampilannya? Yuk intip!


Menikmati liburan romantis bersama sang suami tercinta, Greg Nwokolo di Australia, Kimmy Jayanti membagikan foto OOTD-nya yang mencuri perhatian.


Berpose dengan memakai barang-barang branded, Kimmy yang terlihat makin langsing dan pamer abs begitu cantik dan percaya diri dengan penampilannya.


Memadukan outfit hitam dan pink, ia tak lupa menambahkan sentuhan pemanis berupa clutch bag dengan warna merah menyala.


Di potret lainnya, Kimmy terlihat cantik dan stunning dengan pilihan outfit warna hijau dan khaki yang dipadukan dengan outer hitam seperti sebelumnya.


Memancarkan aura supermodel, Kimmy tak lupa menambahkan berbagai aksesoris yang mempermanis penampilannya.


Mengunjungi lokasi yang menjadi tempat pernikahannya bersama Greg, Kimmy juga berdandan cantik dan stunning dalam balutan mini dress hitam yang elegan.


Di awal postingannya, supermodel cantik yang sebentar lagi genap 32 tahun itu tampak memadukan oversized shirt dengan corset hitam yang senada dengan short pants-nya.


Ia memberi aksen neon pada pilihan handbag dan sepatu sneakers berwarna hot pink. Gimana menurut kamu?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar