Skip to main content

Effortnya Gak Main-Main, Fuji Sudah Tiba di Brunei untuk Nonton Asnawi Mangkualam


Fuji Utami alias Fuji tengah berada di Brunei Darussalam. Keberadaannya di sana diduga untuk melihat aksi Asnawi Mangkualam dalam laga Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam di leg II Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada malam nanti.

Hal ini diketahui dari chat Fuji yang diunggah oleh temannya, Rafi Febriansyah di Instagram Stories.


Dalam chat tersebut, Fuji mengatakan bahwa dia baru saja tiba di hotel Brunei bersama Azizah Salsha. Azizah adalah istri dari Pratama Arhan yang juga pemain Timnas Indonesia.

"Ji lu dimana?" tanya Rafi Febriansyah melalui chat yang diunggahnya, Selasa (17/10/2023).


"Baru sampai hotel Fi, Brunei. Bentar lagi sampai hotel Fi sama Azizah," balas Fuji.

Chat Fuji yang mengatakan dirinya sedang berada di Brunei itu lantas menjadi sorotan, karena Timnas Indonesia juga akan bertanding di sana hari ini, Selasa (17/10/2023).

Karena itu dilansir dari TikTok @ellsafkey, sejumlah warganet juga semakin yakin Fuji ke Brunei untuk menonton Asnawi dan teman-temannya bertanding.

Menurut netizen, hal ini juga menandakan bahwa Fuji memang memiliki kedekatan dengan Asnawi karena usahanya yang tak main-main.

"Fuji nggak bakal se-effort ini kalau yang lakinya juga nggak effort. Jadi, paham ya para elji yang terhormat," kata @charity***.

"Fuji effortnya nggak main-main, bahagia terus anak baik. Plis Nawi jaga Uti jangan sakitin dia, dia bahagia banget sekarang!" kata @fikakira***.

"Effort dan private yang luar biasa dan senangnya semua temannya mengerti kondisi hubungan Zize dan Fuji," kata @akunguk***.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar