Skip to main content

Kenang 25 Tahun 'KUCH KUCH HOTA HAI', Ini 8 Potret Terbaru Sana Saeed Si Anjali Kecil yang Makin Hot - Tinggal di Amerika Serikat


Pada perayaan 25 tahun film KUCH KUCH HOTA HAI tayang di India, Sana Saeed ikut merayakannya dari Amerika Serikat. Pemeran Anjali kecil ini mengunggah video kala ia berakting bareng Shahrukh Khan, Kajol dan pemain lain di film legendaris itu.

Sana sendiri sempat aktif di Bollywood selama beberapa tahun, sampai kemudian memutuskan untuk berkarir di Amerika Serikat. Kini ia tinggal di Los Angeles, California dan sudah bertunangan dengan seorang pria yang bekerja di industri film Hollywood.


25 tahun sudah KUCH KUCH HOTA HAI tayang di seluruh dunia dan beberapa pemainnya mengenang film tersebut, salah satunya adalah Sana Saeed yang memerankan Anjali kecil anak Rahul dan Tina.


Sana kini sudah berusia 35 tahun dan ia tinggal di Amerika Serikat. Sudah beberapa tahun belakangan Sana tinggal di Los Angeles dan menjadi aktris serta model di sana.


Di Bollywood, Sana sempat ikut main di beberapa film sebelum pindah ke Amerika. Salah satunya adalah STUDENT OF THE YEAR bareng Alia Bhatt.


Namun Sana memilih untuk meninggalkan karirnya di India dan pindah ke Amerika. Meski ia belum mendapatkan proyek besar yang melambungkan namanya di Hollywood, namun Sana bertahan.


Sana semakin mantap tinggal di Amerika setelah bertunangan dengan sang kekasih. Pria ini tinggal di Los Angeles, dan bekerja di belakang layar Hollywood.


Meski tinggal jauh dari negerinya, namun Sana tidak pernah lupa dengan India. Ia pun tidak pernah lupa dengan KUCH KUCH HOTA HAI yang membesarkan namanya di seluruh dunia.


Ketika memerankan Anjali kecil, Sana mengalahkan 200 orang anak-anak untuk menjadi anak Shahrukh Khan. Hubungan Sana dengan SRK pun masih sangat baik sampai sekarang.


Sana kini nyaman menetap di Amerika, ia hidup bahagia bersama sang tunangan namun belum mengumumkan tanggal pernikahan.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar