Skip to main content

Ramai Diduga Susul Asnawi, Ini 8 Potret Fuji Liburan ke Korea Selatan - Langsung Jatuh Cinta pada Soft Milk Cream Donut Sejak Gigitan Pertama


Setelah sukses mencuri perhatian di Mandalika, Fuji tak lama kemudian terbang ke Korea Selatan. Selama di sana, ada banyak aktivitas yang ia lakoni salah satunya berburu donat. Fuji mengaku suka dengan donat yang ia santap. Intip selengkapnya yuk!


Masih bisa diingat bagaimana Fuji mencuri perhatian publik saat hadir di Mandalika untuk menonton MotoGP beberapa waktu lalu. Kala itu, ia sempat berinteraksi dengan Erick Tohir.


Kini, ia diketahui sudah terbang ke Korea Selatan. Fuji sempat meminta netizen menebak ia akan pergi ke mana. Banyak yang menduga ia pergi ke Jepang, namun ternyata ia pergi ke Korea.


Selama di sana, ada banyak aktivitas yang dilakukan oleh mantan kekasih Thoriq Halilintar itu salah satunya berburu donat. Soft Milk Cream Donut adalah yang ia cari.


Donat tersebut rupanya berhasil mencuri hati Fuji. Ia sampai memberikan rate 10/10 karena ia suka. Sekilas memang tak ada yang istimewa dari donat tersebut.


Namun rupanya, donat itu sempat viral di Korea Selatan. Selain makan donat, Fuji juga menikmati pemandangan laut. Gayanya masih tetap simple.


Fashion Fuji yang tak neko-neko itu malah ramai dipuji netizen. Ia bukan cuma disebut cantik tapi juga jadi diri sendiri. Sementara itu, netizen yang lain ramai menduga Fuji ke Korea untuk menyusul Asnawi.


Seperti yang diketahui, Fuji ramai dikabarkan dekat dengan Asnawi. Pesepakbola itu memang bermain untuk klub K League 2, Jeonnam Dragons.


Tanpa menyinggung dugaan netizen, Fuji sempat menegaskan kepergiannya ke Korea adalah untuk liburan singkat bersama salah satu brand. Ia tak sendiri, ada banyak influencer lain yang turut ikut.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar