Skip to main content

Virgoun Nggak Sanggup Kasih Nafkah Rp 12 M, Inara Rusli Bilang Begini


Penyanyi Virgoun dengan tegas mengatakan tidak memiliki uang sebesar Rp 12 miliar untuk memberikan nafkah seperti yang dituntutkan Inara Rusli.

Inara Rusli langsung memberikan tanggapan mengenai hal tersebut. Ia mengatakan Rp 12 miliar tersebut tidak langsung diberikan secara kontan dalam satu waktu.

"Ya Rp 12 miliar kan nggak langsung uang segitu di depan muka ya. Sistemnya kan bisa bertahap," kata Inara Rusli, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, kemarin.

Inara Rusli bukan asal meminta dengan nominal uang yang banyak. Ia mengatakan sudah mempertimbangkan dan menghitung sampai mendapatkan angka Rp 12 miliar.

"Tuntutan nafkah sebesar itu tentu berdasarkan pertimbangan tertentu. Salah satunya adalah kebutuhan anak-anak kami, seperti biaya pendidikan yang tiap tahunnya terus meningkat," ujar Inara Rusli.

Inara Rusli juga menyebut sampai saat ini masih terus dengan pendiriannya yakni di angka Rp 12 miliar.

"Ya lihat gimana nanti saja. Nanti bakal diatur sama sesama lawyer," sambung Inara Rusli.

"Tunggu saja nanti, kita lihat sama-sama putusan majelis hakim seperti apa," ucap pengacara Inara Rusli, Arjana Bagaskara.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar