Skip to main content

Hanya Dinafkahi 3 Bulan Selama Ammar Zoni Dipenjara, Ini 8 Potret Irish Bella yang Sampai Sewakan Rumah Mewahnya Demi Hidup - Tetap Tegar di Depan Publik


Di balik sosoknya yang terlihat ceria, Irish Bella ternyata menjalani kehidupan yang tak selalu indah. Baru-baru ini, Ammar Zoni mengaku hanya menafkahi Irish selama 3 bulan pertama di penjara. Setelah itu ia tak bisa menafkahi lalu memutuskan menyewakan rumah. Berikut selengkapnya. 


Dalam wawancaranya dengan Deddy Corbuzier, Ammar mengaku hanya sanggup menafkahi Irish Bella dan anak-anak dengan uang tabungan selama 3 bulan.


"Tiga bulan gua masih nafkahi, setelah 3 bulan gua gak bisa," terangnya. Seperti yang diketahui, Ammar memang terjerat kasus narkoba dan harus menjalani proses hukum.


Selama 7 bulan di penjara, Ammar hanya mampu menafkahi selama 3 bulan pertama. Setelah itu, ia dan Irish sepakat menyewakan rumah mewah mereka untuk menutup kebutuhan sehari-hari.


"Terus gua bilang sama Irish, 'Rumah yang kita tempatin sekarang itu kita sewain aja'," lanjut Ammar Zoni. Irish pun meninggalkan rumah mewah itu lalu pindah ke rumah orangtuanya.


Selama ini, Irish selalu terlihat baik-baik saja di depan publik. Ia juga memilih tetap aktif di Instagram alih-alih vakum karena suaminya terjerat kasus narkoba.


Seperti tak terjadi apa-apa, Irish tetap mengunggah aktivitas sehari-hari dan melakoni endorsement. Di sisi lain, kabar miring tentang rumah tangganya mulai berhembus.


Tak sedikit yang menduga Irish dan Ammar akan berpisah. Ammar sendiri sempat menegaskan dirinya masih berstatus sebagai suami Irish melalui kanal Youtube Deddy.


Diakui Ammar, Irish Bella masih kecewa berat padanya. Meski begitu, Ammar menyebut Irish pantas mendapatkan pendamping terbaik dan berharap sosok terbaik itu masih dirinya. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar