Skip to main content

8 Potret Terbaru Rafathar yang Makin Ganteng, Jadi Lebih Ekspresif dan Fotogenik Banget


Anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang memiliki daya tarik yang nggak main-main. Rafathar kerap disebut-sebut mirip idol Korea karena paras tampannya. Rafathar memiliki image cool, hal tersebut membuatnya makin banyak memiliki fans.

Beberapa waktu lalu Rafathar yang sudah makin besar ini tampil makin ganteng. Biasanya pose flat face kalau depan kamera, kali ini ekspresif banget. Penasaran? Simak potretnya berikut ini!


Rafathar tak henti mencuri hati netizen karena paras gantengnya. Meski kerap menunjukkan pose flat face, Rafathar sering sekali banjir pujian netizen, damage anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini emang nggak main-main.


Baru-baru ini, Rafathar tertangkap  kamera sedang pose dengan sangat ekspresif. Rafathar pose monyong bak mulut bebek, meski begitu tetap ganteng banget kok.


Rafathar kini telah berusia 8 tahun, tak terasa baby yang dulu menggemaskan ini, sekarang sudah tumbuh jadi anak yang tampan. Tidak sedikit yang menyebut kalau Rafathar mirip Jaehyun NCT.


Foto terbaru Rafathar ini diunggah oleh Raffi Ahmad. Kedekatan bapak anak ini selalu mencuri perhatian netizen, baru-baru ini Rafathar menemani Raffi untuk rekaman.


Tidak jarang Raffi Ahmad melibatkan Rafathar dalam berbagai kegiatannya. Apakah Rafathar sudah dipersiapkan untuk mewarisi sejumlah bisnis Raffi Ahma di masa depan?


Di usia Rafathar yang sudah menginjak usia 8 tahun. Kakak Rayyanza ini tak hanya makin ganteng, tapi memiliki banyak prestasi, salah satunya dalam hal olahraga.


Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, Raffi Ahmad dikenal sebagai artis sangat bertalenta. Rafathar pun sudah menunjukkan minatnya di bidang olahraga, Rafathar jago bermain basket hingga bola.


Rafathar diketahui sangat suka bola, ia bahkan pernah nonton Piala Dunia 2022 di Qatar. Salah satu pemain bola idola Rafathar adalah Messi. Sekarang foto dulu sama Asnawai dan Arhan ya, kali aja masa depan bisa foto beneran dengan Messi.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar