Skip to main content

Main di Rumah Sampai Jam 2 Pagi, Gaya Pacaran Aaliyah Massaid Dibandingkan dengan Fuji: Beda Pasangan, Beda Kebiasaan


Thariq Halilintar santer diyakini sudah membuka hatinya untuk wanita yang baru usai putus dari Fujianti Utami. Wanita yang mengisi hati Thariq ini ternyata adalah adik dari mendiang Adjie Massaid, Aaliyah Massaid.

Meski kedua belah pihak memilih untuk tidak memberikan konfirmasi atas hubungan mereka, berbagai bukti kebersamaan Thariq dan Aaliyah bertebaran di media sosial. Mulai dari foto mesra hingga video-video menarik.

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu, Aaliyah Massaid diketahui tengah menikmati waktu luangnya di rumah Thariq Halilintar. Meski tidak hanya berdua, Aaliyah disebut berada di sana sampai jam 2 pagi.

Tidak sekali, Aaliyah Massaid kini diduga terus berkunjung ke rumah Thariq Halilintar. Hal ini dibuktikn dengan berbagai unggahan yang dibagikan oleh para sahabat di Instagram.

Dilansir dari unggahan di akun Instagram @lambe_danu pada Rabu (11/10/2023), Aaliyah Massaid membagikan ulang foto dari unggahan sang sahabat di Instagram. Saat itu, tampak dirinya yang tengah bersama Thariq Halilintar.

Foto tersebut pun diduga diambil di rumah Thariq Halilintar. Kali ini, bukan Sarah Tumiwa, melainkan sahabat dekat dari Aaliyah Massaid, Al Ghazali yang menemani mereka di sana.

Ramainya foto kebersamaan Aaliyah dan Thariq di rumah Thariq ini menuai banyak komentar. Bahkan ada yang menyinggung mengenai asmara Thariq di masa lalu.

"Beda pasangan, beda kebiasaan," kata netizen yang diduga menyinggung soal Fuji.

"Kalau sama yang ini, sama-sama suhu," tambah yang lain.

"Oalah pacaran. Dikira beneran taaruf hahaha," komentar lainnya.

"Positive vibes cenah," sindir seseorang.

"Positif dong. Main dirumah laki sampai jam 2 subuh masih keliatan hehe," timpal netizen lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar