Skip to main content

9 Potret Hailey Bieber dengan Wajah Glowing dan Makeup Viralnya yang Minimalis - Simak Tips dan Tutorialnya!


Makeup ala Hailey Bieber sering menjadi sorotan remaja-remaja di dunia. Tak heran bila Hailey Bieber adalah trendsetter dari dunia makeup karena menjadi pelopor tiga makeup viral yaitu clean girl makeup, strawberry makeup, dan glazed donut skin.

Akhirnya, banyak orang yang mengikuti gaya makeup Hailey Bieber terutama strawberry makeup karena makeup tersebut memberikan tampilan natural dengan kulit yang glowing dan sehat. Yuk, simak tips dan tutorial makeup minimalis dan glowing ala Hailey Bieber!


Pada bulan Agustus 2023, Hailey Bieber kembali menjadi trendsetter para pecinta makeup karena mengunggah tutorial makeup yang terinspirasi dari buah stroberi. Strawberry makeup pun menjadi viral di Instagram dan TikTok. Selain itu, Allure Magazine membagikan tata cara strawberry makeup secara detail dari video tersebut.


Sebagai sang pelopor, Hailey Bieber sering mengunggah selfie di Instagram dengan memakai strawberry makeup. Kalian sudah coba makeup ala Hailey ini belum? Agar strawberry makeup look kamu anti gagal itu mudah, kok! Dari foto ini bisa dilihat bahwa kuncinya adalah blush on dan produk bibir.


Dilansir dari Allure Magazine, sebelum masuk ke tahap makeup, Hailey biasanya melakukan skin preparation agar hasil makeup bisa sempurna. Cukup menggunakan essence di kulit wajahmu. Bila kamu nggak punya essence, bisa banget diganti dengan moisturizer. Kedua skincare ini bisa membuat kulitmu terhidrasi seperti Hailey.


Setelah selesai skin preparation, Hailey menyisir alisnya. Tips makeup natural seperti Hailey adalah bagian alis hanya disisir menggunakan browcara. Namun, bila kamu tidak memilikinya, cukup disisir tanpa menggunakan produk apapun atau membuat alis dengan bingkai yang tipis. Setelah alis, Hailey mengaplikasikan bronzer. Bronzer biasanya digunakan untuk memberikan efek tan pada kulit wajah supaya terlihat lebih 'hangat.'


Nah, sekarang adalah tahap complexion nih. Tipsnya adalah aplikasikan concealer dengan tipis-tipis. Kamu bisa mengaplikasikannya di bawah mata, pinggir hidung dan bibir. Diamkan sebentar agar meresap lalu blend dengan arah keluar. 


Setelah selesai dengan complexion, Hailey akan langsung mengaplikasikan dua blush on. Tips dari Hailey adalah memakai cream blush. Aplikasikan cream blush di area sekitar pipi sampai tulang pipi, blend dengan perlahan. Selain jenis blush on, warna blush on juga penting sebagai kunci dari strawberry makeup. Pilihlah warna merah muda agar pipi terlihat merona secara natural.


Kalian bisa banget menambahkan highlighter berwarna peach pada tulang pipi seperti yang terlihat pada foto Hailey ini! Highlighter bisa membuat kulit dan makeup jadi lebih glowing loh! Hailey juga sering menggunakan bronzer sebagai pengganti eyeshadow untuk hasil yang lebih natural. Selain itu, dalam foto ini kita bisa melihat bahwa Hailey memiliki freckless buatan. Kamu bisa membuatnya menggunakan eyeliner atau pensil alis secara tipis-tipis di area hidung dan pipi.


Langkah terakhir yang biasanya dilakukan Hailey adalah menggunakan eyeliner, maskara, dan lipgloss. Kalian bisa mengaplikasikan eyeliner dengan model cat eye di ujung mata secara tipis. Sebelum mengaplikasikan lipgloss, kalian bisa memakai lip liner supaya bibir terlihat lebih tebal.


Nah, gimana? Mudah banget ya makeup minimalis dengan hasil yang glowing dan natural ala Hailey ini. Jadi, apakah strawberry makeup jadi trend makeup kesukaanmu?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar