Skip to main content

Fuji Keciduk Masih Pakai Tas Kado dari Thariq Halilintar Jadi Gunjingan Warganet


Selebgram Fujianti Utami atau Fuji tak pernah lepas dari sorotan publik. Segala gerak-gerik hingga kehidupan asmaranya sering menjadi bahan perbincangan warganet di media sosial.

Seperti halnya baru-baru ini, seorang akun gosip menciduk Fuji yang rupanya masih memakai tas hadiah dari sang mantan kekasih, Thariq Halilintar.

"Tas yang ngasih Thor dulu bukan ya?" tulis akun gosip di Instagram @lambe__danu, dikutip pada Sabtu (21/20/2023).

Dalam unggahan itu, Fuji terlihat menawan memakai pakaian bernuansa beige dilengkapi beanie putih. Pada kesempatan itu, Fuji menenteng tas mewah berwarna hitam putih dari brand ternama Dior.

Momen Fuji memakai tas Dior itu merupakan video baru-baru ini saat sang selebgram liburan di Korea Selatan.

Usut punya usut, tas Dior seri Saddle M Canvas Blue Multi itu merupakan hadiah dari Thariq Halilintar. Diketahui, tas Dior yang dihadiahkan kepada Fuji tersebut dibanderol harga senilai Rp63 juta.


Unggahan selanjutnya memperlihatkan video lawas ketika Fuji membuka hadiah ulang tahun dari Thariq Halilintar saat mereka masih menjalin hubungan asmara.

Fuji kala itu tampak begitu bahagia ketika mengetahui isi hadiah tersebut yang berupa tas mewah Dior. Ia sampai tersipu malu dan menutupi wajahnya dengan tas mewah berwarna hitam putih tersebut.

Meskipun akun gosip tersebut curiga tas hadiah Thariq Halilintar masih dipakai oleh Fuji, di sisi lain, warganet mengaku tak masalah dengan hal tersebut.

"Ya nggak apa sih, aku juga punya tas pemberian mantan. Gak aku buang sayang sih mahal wkwkwkw," tulis @zis****.

"Banyak yang dikasih Thor, TV di kamar aja dikasih Thor. Cincin, banyak lagi," tambah @ery***.

"Terus kalau dikasih mantan nggak boleh dipakai lagi? Harus dibuang? Yakali," tutur @aru***.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar