Skip to main content

Aaliyah Massaid Spill Foto Liburan Bareng Thariq Halilintar: Slide Terakhir Dinantikan: Kepencet Terus ...


Baru-baru ini, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid diketahui tengah menikmati waktu senggang mereka dengan liburan. Tak tanggung-tanggung, mereka diketahui berlibur ke luar negeri.

Meski hanya ke negeri tetangga, Malaysia, momen liburan bareng ala Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid ini tetap menuai rasa penasaran dari publik. Apalagi dengan keduanya yang tetap memilih untuk menjaga privasinya.

Selain dari unggahan para sahabat, Aaliyah Maassaid akhirnya membagikan beberapa potret liburannya tersebut. Dilansir dari unggahannya di akun Instagram pada Senin (9/10/2023), setidaknya ada sembilan foto yang dibagikannya.

Tidak langsung memamerkan kecantikan wajahnya, Aaliyah Massaid justru menjadikan foto tangannya dengan sebuah ungu sebagai foto yang tersematkan di slide yang pertama.

Kemudian ada foto dirinya yang sedang menikmati makanan hingga es krim saat berlibur ke Malaysia. Adik dari Zahwa Massaid ini tampak sederhana dengan jeans, atasan putih, dan luaran bernuansa merah muda.

Selain foto dirinya, wanita yang dirumorkan menjalin asmara dengan Thariq Halilintar ini membagikan pula foto-foto dari tempat yang ia kunjungi hingga makanan yang ia nikmati.

"Strolling around," tulis Aaliyah Massaid yang menuai banyak komentar menarik dari netizen.

"Setiap slide aku berharap ada abang (Thariq) nyempil walaupun seuprit gakpapa, tapi gak ada," kata netizen.

"Masih nungguin slide10 dst lho Al, siapa tau ada yang ganteng nyempil," tambah yang lain.

"Emang boleh  semanis ini. Bahagia selalu ya, semoga berjodoh dengan abang Thoriq," komentar lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar