Skip to main content

Fans Berat, Azizah Salsha Datangi Rayyanza ke Andara


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kedatangan tamu istimewa, Senin (9/10/2023). Dua bintang Timnas Indonesia, Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam, menyempatkan diri untuk berkunjung ke istana Raffi di Andara.

Kedatangan Asnawi dan Arhan disambut hangat oleh Raffi dan Nagita. Keduanya langsung disambut oleh Rafathar, anak pertama Raffi dan Nagita, yang merupakan penggemar berat sepak bola.

Dalam foto yang diunggah Raffi di Instagram, terlihat Rafathar tengah berfoto bersama Asnawi dan Arhan. Wajah Rafathar tampak sangat gembira bisa bertemu dengan idolanya.

"Rafathar bersama pahlawan olahraga sepakbola Indonesia," tulis Raffi dalam caption.

Selain Rafathar, Arhan juga bertemu dengan Cipung, putra kedua Raffi dan Nagita. Azizah Salsha, istri Arhan, diketahui merupakan salah satu fans Cipung.

Dalam kesempatan itu, Cipung memberikan ucapan ulang tahun spesial kepada Azizah. Ucapan Cipung tersebut membuat netizen mendoakan Azizah dan Arhan segera dikaruniai momongan.

"Cipung versi Zihan on the way," tulis seorang netizen.

"Penguasa fyp bersatu, Cipung on progress," tandas lainnya.

Kunjungan Asnawi dan Arhan ke rumah Raffi Ahmad menjadi momen yang tak terlupakan bagi keluarga besar Raffi dan Nagita. Keduanya berharap dapat bertemu kembali dengan Asnawi dan Arhan di lain kesempatan.

Sumber : Bling.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar