Skip to main content

Tajir Melintir, 8 Potret Ardi Bakrie Tak Gengsi Ajak Anak-anaknya Makan di Pinggir Jalan - Cantiknya Mikhayla Curi Perhatian


Ardi Bakrie dikenal publik sebagai sosok yang kerap menghabiskan waktu bersama keluarga, tak terkecuali ketiga buah hatinya. Baru-baru ini, Ardi Bakrie diketahui membagikan momen kebersamaannya dengan Mikhayla, Mainaka, dan Magika meski tak didampingi sang istri tercinta, Nia Ramadhani. Intip foto-fotonya yuk!


Ardi Bakrie dikenal sebagai salah satu public figure yang tajir melintir dan kerap bikin netizen iri dengan lifestyle mewahnya.


Pemilik nama lengkap Anindra Ardiansyah Bakrie tersebut selalu membagikan momen kebersamaan dengan keluarga, seperti liburan ke luar negeri dan makan di restoran mewah, dari waktu ke waktu.


Namun, baru-baru ini Ardi Bakrie kembali membagikan momen kebersamaannya dengan sang buah hati. Jauh dari kemewahan, mereka malah makan di tepi jalan.


Duduk di meja panjang dengan bangku plastik bersama pembeli-pembeli lainnya, Ardi Bakrie mengajak Mikhayla, Mainaka, dan Magika makan malam dengan menu pecel lele.


Menghabiskan waktu bersama sang ayah, ekspresi bahagia sekaligus antusias terpancar di wajah Mainaka dan Magika sambil menantikan hidangan makan malam mereka disajikan.


Tak hanya bareng buah hati, terlihat pula beberapa orang teman Ardi Bakrie makan bersama mereka di meja terpisah karena keterbatasan tempat.


Penuh kesederhanaan, suasana kebersamaan tetap kental terasa di momen makan malam mereka yang diabadikan Ardi Bakrie dalam postingan Instagram story.


Dikenal 'bucin' pada anak sendiri, Ardi Bakrie kembali menunjukkan kedekatannya dengan si sulung yang duduk di sebelahnya saat makan di sana.


Untuk mendapatkan perhatian Mikhayla yang sibuk bermain ponsel, Ardi Bakrie mencium rambut sang buah hati dengan lembut.


Saat Mikhayla menoleh, kecantikan gadis cilik yang mulai memasuki usia remaja tersebut langsung mencuri perhatian. Mirip mamanya banget! Setuju nggak?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar