Skip to main content

Alasan Fuji Tak Pernah Ajak Gala Liburan ke Luar Negeri: Aku Nggak Ngerti Apa-apa Kadang


Fujianti Utami alias Fuji, kerap membagikan momen saat dirinya jalan-jalan ke luar negeri. Terbaru, mantan kekasih Thariq Halilintar itu diketahui tengah berada di Korea Selatan.

Meski sudah beberapa kali jalan-jalan ke Luar Negeri, Fuji belum pernah mengajak keponakannya Gala Sky. Hal itu kemudian menjadi perhatian warganet.

Banyak yang mempertanyakan alasan Fuji tidak mengajak Gala. Padahal, Fuji dikenal sangan sayang dan perduli terhadap anak Vanessa Angel dan Bibil Ardiansyah itu.

Belakangan terungkap, alasan Fuji tidak mengajak Gala ke luar negeri karena kasihan. Terlebih, Ia sendiri masih merasa kerepotan saat ke Luar Negeri.

"Aku nih kalau lagi liburan nih ya, masih kelabakan sendiri. Jadi kalau misalnya bawa Gala kayak kasihan gitu lho," kata Fuji, dikutip dari unggahan akun Instagram @lambe__danu, Selasa (24/10/2023).

Apalagi, menurut putri Haji Faisal itu, dirinya baru beberapa kali ke Luar Negeri dan masih pertama kali untuk ke beberapa negara.

"Aku bahkan kayak ke Luar Negeri kan baru kayak pertama kali pertama kali," katanya.

Ia sendiri kadang masih merasa tak mengerti saat berada di Negara yang baru pertama kali dikunjunginya. Itulah alasan utama Fuji belum mau mengajak keponakannya itu.

Namun, jika sudah waktunya nanti ia juga akan mengajak Gala liburan ke Luar Negeri.

"Aku nggak ngerti apa-apa kadang. Nanti, Insya Allah ya Gal," kata Fuji.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar