Skip to main content

Rugi Miliaran! 10 Potret Rumah Clara Shinta yang Kini Dibiarkan Mangkrak - Mewah Meski Kini Dibiarkan Ditinggalkan Kontraktornya


Clara Shinta kini lebih banyak membagikan unggahan saat dirinya belajar Agama Islam. Terlepas dari itu, sosoknya dikenal sebagai selebgram tajir melintir. Kini dirinya dibuat tak fokus bekerja karena kondisi rumah barunya.

Kediaman mewah tersebut menyisakan banyak sekali PR bahkan, bangunan tersebut sempat mangkrak. Simak selengkapnya di sini!


Berikut adalah salah satu sudut kediaman baru Clara Shinta yang masih dalam proses pengerjaan.


Seperti yang dibagikan kediaman ini sangatlah megah dan mewah. Meski demikian, Clara tidak puas dengan hasilnya walau belum sepenuhnya selesai dibangun.


Pasalnya, rumah yang bahkan belum ditempati sosok yang kini bernama Amira Nurul Aulia mengalami banyak kebocoran.


Selain itu terdapat lift yang bahkan sudah tak bisa digunakan. Di unggahan selanjutnya, Clara ungkap ternyata bagian penting dari lift tersebut sudah hilang.


Belum sempat ditempati dan juga belum rampung 100% kediaman baru milik Clara terkesan dibangun oleh tim yang belum banyak pengalaman dan dieksekusi secara asal-asalan.


Bahkan, dirinya mengaku rugi miliaran hanya untuk bagian interiornya saja. Meski beberapa sudut sudah terlihat seperti apa hasilnya, pada akhirnya pengerjaan interior dibiarkan mangkrak begitu saja.


Terlepas dari kerugian yang diterimanya, hunian ini tetap sajikan kemewahan bak resort atau hotel bintang lima. 


Terdapat kolam yang didesain bak infinite pool, sayangnya kolam tersebut malah bocor ke lantai bawah.


Bahkan, terdapat beberapa bahan yang seolah kualitasnya dikurangi. salah satunya adala kaca dan pengerjaan lantai.


Hingga kini Clara Shinta masih menantikan pertanggung jawaban pihak kontraktor yang mengerjakan kediaman barunya. Semoga segera bisa diselesaikan dengan baik ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar