Skip to main content

Athalla Naufal Dijodohkan dengan Fuji, Venna Melinda: Orangnya Memang Gitu


Fujianti Utami alias Fuji sempat dijodohkan dengan beberapa pria sejak kandasnya hubungan asmaranya dengan Thariq Halilintar. Salah satu yang ikut terkena imbas dijodoh-jodohkan dengan Fuji adalah Athalla Naufal.

Belakangan, Ibunda Athalla, Venna Melinda akhirnya ikut meluruskan kabar tersebut. Venna membantah jika Athalla disebut-sebut tengah dekat dengan Fuji.

Adapun vidio yang beredar, menunjukkan perhatian Athalla terhadap Fuji ketika tengah main Badminton. Menurut Venna, itu hal yang biasa lantaran putranya itu memang sangat perduli terhadap teman.

"Kalau Athalla tu memang banyak temen. Jadi kalau aku lihat, Athalla itu orangnya memang care banget," kata Vena Melinda, dikutip dari unggahan akun Youtube Intens Investigasi, Selasa (3/10/2023).

Menurut Venna, kabar kedekatan Fuji dengan Athalla berawal dari kabar bohong. Baginya, Athalla memang sangat perhatian terhadap teman-temannya, termasuk Fuji.

"Orangnya memang gitu sama semua teman-temannya kan. Karena Hoaks ya kalau tidak salah, terus dia ngusap-ngusap jadi kayak rame gitu kan, kesannya ada apa-apa," kata Ibunda Verrel Bramasta itu.

Saat diminta penilaiannya lebih lanjut soal Fuji, Venna Melinta tampaknya enggan menanggapi. Venna hanya menyebut bahwa Athalla sudah memiliki tambatan hati.

Adapun yang kini menjadi kekasih Athalla adalah Shannon Wong. Shannon merupakan seorang selebgram.

"Padahal Athalla tu punya pacar deh. Athalla tu udah punya pacar, cuma dia lagi nggak mau ekspose," kata Venna Melinda.

Sumber : Glow.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar