Skip to main content

8 Potret Terbaru Dulce Maria 'CARITA DE ANGEL' Setelah 23 Tahun Berlalu, Kini Makin Hot dan Cantik


Sebelum Drakor merebak, telenovela pernah menjadi tontonan yang sangat digandrungi publik Tanah Air. Dari sekian banyak telenovela yang tayang di Indonesia, Carita De Angel menjadi salah satu tontonan favorit, apalagi tokok anak kecilnya yang bernama Dulce Maria. 

Dan kini, setelah 23 tahun berlalu, pemeran Dulce Maria pun tumbuh dewasa dan makin menawan. Gak Percaya? Cek di sini!


Nah, ini dia sosok Dulce Maria. Gadis kecil yang menjadi tokoh utama telenovela yang berjudul Carita De Angel. Telenovela ini tayang pada tahun 2000 silam. 


Selama 23 tahun berlalu, pemeran Dulce Maria kini tumbuh menjadi gadis yang menawan. Ia bernama Daniela Aedo, atau yang lebih akrab disapa Dani. 


Lahir pada 12 Februari 1995 silam, Dani kini sudah berusia 28 tahun. Ia sudah menjelma menjadi perempuan dewasa yang begitu memesona dan cantik. 


Setelah memerankan Dulce Maria di Carita De Angel, Dani mendapatkan banyak tawaran bermain opera sabun atau telenovela. Berbagai judul telenovela pun sudah ia mainkan. 


Gak cuma itu saja, ia juga seorang penyanyi, lho. Selama berkarier di dunia tarik suara, ia sudah menelurkan banyak single dan album. Bahkan, ia sudah pernah menggelar konser di Mexico. 


Semakin dewasa, Dani gak cuma tambah cantik, tetapi semakin seksi dan hot banget. Body goals-nya tak pernah berhenti membuat para penggemarnya kagum. 


Meskipun sudah tak bermain telenovela sejak 2009 lalu, Dani ternyata masih punya banyak penggemar, lho. Ia punya 600 ribu lebih followers di instagram.


Nah, itu tadi deretan potret terbaru Daniela Aedo, pemeran Dulce Maria di telenovela Carita De Angel yang kini semakin cantik dan menawan. Gimana nih kalau menurut kalian? 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar