Skip to main content

Rayakan Ultah Putranya, Nabila Syakieb Tampil Natural Tanpa Makeup


Nabila Syakieb baru saja terlihat membagikan foto perayaan ultah anak keduanya di media sosial Instagram. Dirayakan secara sederhana, Nabila tampak berpose bersama suami dan kedua anaknya.

"Happy Birthday.. Rasheed Ravindra Radinal anak soleh nya mama, doa yg terbaik selalu dari mama, papa dan kaka Raqeema untuk kmu nak, love you with all my heart," tulis keterangan unggahan.


Di unggahannya itu Nabila tampak membagikan beberapa foto secara sekaligus. Dirayakan di rumah dengan kue ulang tahun pie strawberry, Nabila tampak berpose bersama keluarga kecilnya.

Rambut panjangnya tampak dibiarkan terurai. Berpose tersenyum di sebelah putranya, Rasheed, wajah Nabila polos tanpa pulasan lipstik sedikitpun.

Tampil natural tanpa menggunakan makeup, penampilan wanita 37 tahun itu berhasil mencuri atensi. Walaupun tanpa riasan namun Nabila tetap terlihat cantik.

"Nabila cantik banget," komentar salah seorang netizen.

"Cantik amat bund," tambah netizen lain.

Beberapa juga tampak memuji wajah putra Nabila, Rasheed, yang tampan. Walaupun masih berusia 4 tahun namun anak Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Ardinal itu sudah memiliki banyak penggemar.

"Hbd anak ganteng," komentar netizen lain.

"Masya Allah Gantengnya... Happy Birthday," komentar lainnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar