Skip to main content

Azizah Salsha Kehilangan Respect Penggemar usai Pamer Foto Bareng Dikta: Arhan Bertepuk Sebelah Tangan


Perayaan ulang tahun Azizah Salsha baru-baru ini menjadi sorotan publik karena banyak didatangi para selebriti tanah air.

Tidak tanggung-tanggung, Azizah Salsha bahkan mengundang band The Freedom yang digawangi Andre Taulany, Surya Insomnia, Dikta, Raffi Ahmad dan Desta.

Zize pun terpantau mengunggah momen tersebut dengan mengunggah foto Dikta yang bernyanyi untuk dirinya. Namun demikian, hal ini justru membuat netizen semakin yakin bila cinta Pratama Arhan terhadap Zize bertepuk sebelah tangan.

"Foto suami sendiri tidak pernah diposting giliran cowok lain hahaha arhan bertepuk sebelah tangan," komentar netizen @Avi***, di akun pribadi @azizahsalsha_, Kamis (12/10/2023).


Pasalnya hingga saat ini Azizah belum pernah memposting foto berdua dengan suaminya Pratama Arhan.

"Guew kurang respect sama perempuan model gini, dari sudut pandang gue azizah tidak menghargai suaminya," tulis netizen lain.

Pasalnya momen ketika Arhan memberikan kejutan untuk Azizah ketika di Jepang sama sekali tidak diposting oleh sang istri, lain halnya ketika merayakan Ulang tahun bersama teman-temannya di Jakarta.

Setelah resmi menikah pada 20 Agustus 2023 lalu, Azizah Salsha nyaris tak pernah berbagi kebersamaannya dengan Pratama Arhan di media sosial. Sebaliknya, Arhan beberapa kali mengunggah potret istrinya.

Pesepak bola asal Blora itu juga menunjukkan cintanya lewat selebrasi romantis setelah mencetak gol di pertandingan Indonesia lawan China Taipei dan Turkmenistan beberapa waktu lalu.

Alhasil, banyak yang menduga cinta Pratama Arhan pada Azizah Salsha bertepuk sebelah tangan. Azizah pun diserang warganet, disebut tak pantas menerima cinta Arhan yang begitu besar.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar