Skip to main content

Attitude Fuji Terima Piala TikTok Awards 2023 di Depan Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia Dicibir: Makin Menyedihkan


Sikap Fujianti Utami alias Fuji ketika mendapat penghargaan Celebrity Of The Year dalam TikTok Awards Indonesia 2023 di depan Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia cukup menjadi sorotan publik.

Saat itu, Aaliyah Massaid dan ibunya, Reza Artamevia berdiri sebagai pembaca nominasi kategori Celebrity Of The Year, yang mana Fuji sebagai pemenangnya.


@angga_tok_ezt Emang Si Fuji pantas di acungin jempol,.... setuju kan jika Si Fuji menang dan mendapatkan TikTok Award....🤗🤗🤗🤗? satu kata dong buat Si Fuji....🤗? #entertainment #Gosip #TiktokAward #Seleb ♬ suara asli - Widia Tok Shop


"Selamat untuk Fuji An telah memengkan celebrity of the year untuk TikTok Awards 2023," ucap Aaliyah Massaid dalam acara TikTok Awards 2023.

"Congratulation," imbuh Reza Artamevia.

Usai Aaliyah Massaid mengumumkan Fuji sebagai pemenang nominasi, mantan Thariq Halilintar itu langsung maju ke atas panggung untuk mengambil pialanya.


Sayangnya, sikap Fuji ketika mengambil piala TikTok Awards di hadapan Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia justru menuai cibiran netizen.

Sebab, Fuji hanya tersenyum dan tidak berjabat tangan dengan Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid yang masih berdiri di atas panggung tersebut.

Karena itu dilansir dari TikTok @angga_tok_ezt, sikap Fuji ketika menerima piala TikTok Awards dinilai menyedihkan dan kurang menghormati orang lain.

"Semakin ke sini attitude-nya Fuji kok menyedihkan ya," kata @randomsitu***.

"Kok gitu ya setidaknya salim dulu, gue salut banget sama Lesti walaupun bagaimana pun Lesti menghormati banget sama orang," timpal @zunita***.

"Aduh tidak salim," imbuh @andinirmay***.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar