Skip to main content

Heboh Tato Azizah Salsha, Tulis Tanggal Lahir Mantan atau Nomor Punggung Arhan?


Pratama Arhan dan Azizah Salsha akhir-akhir ini kerap kali menjadi sorotan. Mulai dari pernikahan yang cukup mengejutkan karena bisa dibilang mendadak hingga berkaitan dengan kisah masa lalu keduanya. 

Terbaru, publik dibuat heboh dengan makna dari tato Azizah Salsha. Simak selengkapnya. 

Selebgram tersebut baru saja melangsungkan pesta ulang tahunnya yang ke-20 di Jakarta. Perempuan yang akrab dipanggil Zize itu pun tampak meng-cosplay karakter koboi perempuan bernama Jessie. 

Dalam acara ulang tahun yang bertemakan Toy Story tersebut dihadiri oleh sejumlah bintang tamu yang mengisi acara dan teman serta kerabat Azizah. 

Namun dalam sebuah momen menjadi sorotan netizen ketika Azizah menyambut kedatangan dan memeluk Iis Dahlia. Tak disangka-sangka ada hal yang membuat salah fokus yaitu sebuah tato yang tertulis di pinggul anak dari anggota DPR Andre Rosiade itu. 

Tampak cukup jelas, tato itu bergambar angka 12 dan 03. Lantas muncullah sebuah pertanyaan yang penasaran dengan makna dari tato angka itu. 

Sebagian berpikiran bahwa 12 yang dimaksud adalah nomor punggung sang suami, Pratama Arhan saat berlaga di Tim nasional sepak bola Indonesia. 

“Arhan ultahnya 21 yaa wee, tapi di baju Arhan aja 12 berarti 12 untuk Arhan,” kata warganet TikTok yang dikutip dari komentar di akun @azizearhann0. 

Namun tidak sedikit pula yang menduga bahwa tato tersebut sudah lama dibikin Azizah sebelum menikah dengan Arhan di Tokyo, Jepang. 

Melainkan makna dari tato tersebut adalah tanggal lahir dari seorang pria yang merupakan mantan kekasih Azizah Salsha yang bernama Philo Paz. 

Seperti yang diketahui, Philo Paz dan Azizah Salsha sempat menjalin kasih cukup lama sebelum akhirnya Zize menikah dengan Arhan Pratama. 

Selain itu, diketahui pula Philo Paz lahir pada 12 Maret 1996 (12-03-1996). 

“Woiii itu tanggal lahir ilopaz 12 maret,” ungkap netizen. 

“Itu tanggal lahir mantannya,” sahut yang lain. 

Warganet memberikan berbagai tanggapan. 

“Hati Arhan luas banget ya,” komentar netizen.

“Setiap orang punya masa lalu, yang penting kan masa depannya,” ujar lainnya.

“Apalah arti nama mantan ditatoin tapi tidak tertulis di buku nikah, yang punya buku nikah pemenangnya,” tambah yang lain.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar