Skip to main content

Bak Kembar 3, Viral Wajah Aurel Hermansyah Bareng Ivan Gunawan & Caren Delano


Penampilan Aurel Hermansyah belakangan tengah jadi sorotan. Setelah foto maternity dirinya yang sempat mendapat nyinyiran, kini Aurel kembali disorot karena wajahnya.

Di media sosial wajah Aurel Hermansyah tengah banyak dibahas dan disandingkan dengan 2 artis Indonesia lain. Rupanya wajah Aurel saat ini dinilai mirip dengan Ivan Gunawan dan Caren Delano.

Akun Twitter atau X @tanyakanrl tampak membagikan unggahan yang memperlihatkan wajah Aurel Hermansyah diaandingkan dengan Ivan Gunawan dan Caren Delano. Wajah ketiga artis tanah air itu diedit dengan badan berkostum Spiderman.

"aurel hermansyah join the club," tulis keterangan unggahan.





Hingga saat ini unggahan tersebut telah dilihat lebih dari 129.000 pengguna X lain dan mendapat beragam komentar. Banyak netizen yang juga sependapat dan menilai wajah ketiga artis tanah air itu memang mirip.

"Kembar 3 any*ng," komentar salah seorang netizen lain.

"lah mirip," tambah netizen lain.

"wakakaka mirippp," komentar lainnya.

Dalam foto bentuk wajah dan bibir Aurel, Caren, dan Ivan dinilai mirip. Sementara untuk soal gaya, ketiganya memiliki gayanya sendiri yang berbeda-beda. Caren Delano terlihat tampil dengan rambut pirangnya, Ivan dengan rambut hitamnya, sementara Aurel mengenakan hijab.

Ivan Gunawan dan Caren Delano diketahui memang sempat beberapa kali melakukan operasi plastik pada wajahnya. Keduanya juga menjalani filler yang membuat bibirnya jadi tampak lebih penuh. Sementara Aurel Hermansyah tak pernah mengatakan jika dirinya melakukan oplas atau filler seperti Ivan Gunawan dan Caren Delano.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar