Skip to main content

Setara Gaji Sebulan Pratama Arhan, Ini 9 Potret Tas Mahal Azizah Salsa


Azizah Salsha tidak pernah lepas dari sorotan netizen sejak ia menjadi istri Pratama Arhan. Mulai dari gaya hidup hingga fashionnya selalu jadi bahan perbincangan favorit bagi netizen.

Sebelum dipinang sang pesepak bola ternama Indonesia, Azizah merupakan seorang selebgram dan anak dari anggota DPR RI, Andre Rosiade. Jadi tidak heran jika ia kerap kali menggunakan fashion dengan harga fantastis. Berikut ini adalah potret tas mahal Azizah yang setara dengan gaji sang suami, Pratama Arhan.


Azizah Salsha memiliki gaya fashion yang bagus. Tas mahal yang ia kenakan tidak jarang jadi pelengkap dari fashionnya. Dalam potret berikut Zize mengenakan tas branded merk Louis Vuitton.


Sempat diperbincangkan netizen, tas ini berharga hampir setara dengan gaji Pratama Arhan. Dikutip dari Instagram @azizahsalsha.wearings, tas tersebut seharga 37,8 juta.


Untuk melengkapi tampilan casualnya, Azizah mengenakan tas dari brand ternama Balenciaga Le Cagole.


Tas branded lain yang ia kenakan yaitu dari brand Dior. Azizah mengenakan Dior Bobby Bag yang dilengkapi pattern dari Dior dengan kisaran harga 50 juta.


Tas dengan warna hijau menyala ini berasal dari brand Bottega Veneta. Harganya pun tidak kalah fantastis dari tas lainnya. Azizah mengenakan Padded Cassette Bag seharga kisaran 50 juta.


Tas lainnya dari brand Bottega Veneta, kali ini Azizah mengenakan warna putih. Dikutip dari Instagram @azizahsalsha.wearings, Azizah mengenakan Bottega Veneta Mini Jodie Chalk seharga 41 juta. Wah, setara dengan gaji Arhan sebulan!


Saat berlibur ke Jepang, ia juga mengenakan tas brand Dior. Azizah mengenakan Dior Saddle Bag With Strap warna Black Goatskin. Dikutip dari Instagram @azizahsalsha.wearings, tas tersebut seharga 77 juta!


Melengkapi koleksi tas brandednya, Azizah juga mengenakan Tas dari Chanel. Dikutip dari Instagram @arhanzize.fashion, ia mengenakan Wallet On Chain seharga 65,7 juta. 


Dipadukan dengan outfit full denimnya, Azizah mengenakan tas brand Diesel 1dr Canvas & Leather Top Handle Bag.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar