Skip to main content

Bercerai dengan Jonathan Frizzy, Ini 7 Potret Dena Devanka yang Terlihat Makin Fresh dengan Gaya Rambut Baru


Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sudah resmi bercerai sejak Februari 2022 silam. Setahun lebih bercerai dari Jonathan Frizzy, kini Dhena Devanka sudah menjalani hidupnya sendiri dengan tenang dan bahagia.

Baru-baru ini penampilan Dhena Devanka pun berhasil mencuri perhatian netizen dengan rambut pendeknya. Penampilan baru Dhena Devanka itu pun  disebut-sebut berhasil membuat ibu 3 anak ini jadi terlihat makin fresh dan memesona.

Penasaran, seperti apa potret Dhena Devanka dengan rambut pendeknya? Langsung saja yuk, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Potong Rambut Pendek


Inilah salah satu potret terbaru dari Dhena Devanka mantan istri Jonathan Frizzy. Dhena yang dahulu identik dengan rambut panjang sebahu, kini memangkas pendek rambutnya menjadi bob. 

2. Bikin Pangling


Penampilan terbaru Dhena Devanka dengan rambut pendeknya itupun menarik perhatian publik. Banyak netizen yang mengaku cukup pangling pada sosok Dhena Devanka dengan gaya rambut barunya.

3. Dhena Devanka Makin Fresh


Gaya rambut Dhena Devanka menerima banyak sekali pujian dari netizen. Banyak netizen memuji Dhena Devanka jadi terlihat makin fresh setelah memotong pendek rambutnya.

4. Jadi Awet Muda


Tak hanya jadi makin fresh, Dhena Devanka juga disebut-sebut tambah kelihatan awet muda setelah berambut pendek. Dhena yang beberapa waktu lalu berulang tahun yang ke-39 tahun pada 9 September 2023 lalu itupun, kini maish terlihat bak ABG.

5. Selalu Memesona


Terlepas dari gaya rambut pendeknya yang bikin pangling, Dhena Devanka memang selalu tampil cantik memesona. Bahkan setelah cerai dari Jonathan Frizzy, banyak netizen yang menyebut Dhena jadi makin terlihat memesona.

6. Elegan Banget


Selain kecantikannya yang kian terpancar, Dhena Devanka juga kerap dipuji karena pembawaannya yang elegan. Setiap kali muncul di acara televisi, Dhena selalu tampil dengan pakaian yang elegan. Pembawaannya yang elegan juga membuatnya terlihat berkelas.

7. Aura Bintang Terpancar


Setelah cerai dari Jonathan Frizzy, sesekali Dhena Devanka muncul di layar kaca televisi. Di momen-momen itulah, aura bintang Dhena Devanka terlihat kian terpancar. Bahkan kini, aura bintang dan kecantikan Dhena disebut tak kalah dengan artis-artis lain yang bergelar ratu sinetron.

Itulah di antaranya beberapa potret terbaru Dhena Devanka dengan rambut pendeknya. Gimana, Dhena Devanka beneran makin cantik memesona kan?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar