Skip to main content

Bikin Heboh Andara, 8 Potret Raffi Ahmad & Nagita Slavina 'Nikah' Lagi - Netizen: Rafathar & Rayyanza Bisa Datang ke Nikahan Ortunya


Raffi Ahmad & Nagita Slavina merayakan wedding anniversary atau ulang tahun pernikahannya yang ke-9. Di momen ini, pasangan selebritis yang punya banyak fans dan pengikut ini ternyata melangsungkan sebuah prosesi yang tak biasa.

Mereka melangsungkan 'pernikahan kembali' dengan memakai baju adat Sunda. Seperti apa sih potret-potretnya?


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 17 Oktober 2014 lalu. Selama 9 tahun membina rumah tangga, perjalanan dua artis top Tanah Air ini tak selalu mulus.


Akan tetapi, hingga kini mereka disebut berhasil mengatasi badai yang menerpa dan tetap kokoh serta utuh bersama dua anak mereka, Rafathar dan Rayyanza.


Banyak netizen yang menyebut Raffi dan Nagita merupakan pasangan artis nomor satu di Indonesia. Selain sebagai artis, pembawa acara, dan penyanyi, mereka juga punya banyak bisnis di berbagai bidang. 


Terbaru, Raffi dan Nagita bikin heboh Andara dengan melakukan resepsi pernikahan. Mereka tampil ala pengantin beneran dengan busana adat Sunda.


Usai menyapa para karyawan di Andara, mereka menuruni anak tangga menuju ke pelaminan yang telah disiapkan di salah satu sudut rumahnya!


Seperti pernikahan betulan pada umumnya, mereka duduk di pelaminan yang lengkap dengan dekorasinya. Raffi Ahmad terlihat santai dan masih sempat bikin vlog di momen tersebut. 


Momen ini membuat beberapa netizen di kolom komentar menyebut bahwa Rafathar dan Rayyanza kini bisa menghadiri pernikahan orang tuanya. 


"Akhirnya Rafathar sama Cipung (panggilan Rayyanza) bisa dateng ke nikahan ortunya," tulis seorang netizen. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar