Skip to main content

Maia Estianty Cicipi Mie Ayam Milik Rey Utami, Penilaiannya Bikin Girang


Maia Estianty belakangan ini suka mereview resto dan cafe milik para artis. Maia pun tertarik datang Rumah Kuliner Rey Utami, pasalnya Rey membuka bisnis kuliner ini bukan untuk mencari keuntungan. Melainkan membuka lapangan pekerjaan, mengisi waktu luang dan sebagai tempat nongkrong beserta para tamu.

Di rumah Kuliner Rey Utami, Maia Estainty disajikan dua menu utama Mie Ayam Original yang mana resepnya diciptakan oleh Rey Utami sendiri dengan harga Rp.15.000 per porsi.

Penilaian


Setelah mencicipi makanan yang tersedia di meja makan, Maia Estianty lalu diminta untuk memberikan penilaian pada makanan di resto Rey Utami. Hasilnya pun dinilai tak biasa karena melebihi ekspetasinya.

"1 sampai 10, bunda mau kasih nilai berapa?" tanya Rey Utami. "11," dengan tegas dan wajah yang meyakinkan. 

Rey Utami sontak kegirangan mendapat nilai 11 yang melebihi predikisinya. 

Daging yang empuk


Setelah itu, Maia Estianty mencicipi Steak Setan ( Sentul Selatan) khas Rumah Kuliner Rey Utami, yang disajikan dengan dua saus yaitu Barbeque Sauce dan Creamy Sauce, sekali lagi saat diminta menilai 1-10, Bunda Maia yang selalu blak-blakan saat mereview makanan, menilai Steak Rumah Kuliner Rey Utami layak dapat nilai 11, 

"Ini dagingnya empuk dan ngegrill nya bener-bener well done jadi kering tanpa ada darah-darahnya, jadi cocok buat yang cari makanan halal. Rey Utami pun gembira mendengar review jujur dari Bunda Maia," uajrnya.

Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar