Skip to main content

Keluh Kesah Wika Salim Bertahun-Tahun Jadi Tulang Punggung Keluarga


Wika Salim baru-baru ini berbagi cerita soal perjuangannya menjadi tulang punggung keluarga selama bertahun-tahun. Wika merasakan hal itu bukan sesuatu yang mudah untuk dijalani.

Wika merasa hari-harinya sangat berat dilalui begitu saja. Ia perlu banyak mengeluarkan tenaga ekstra untuk membahagiakan keluarganya.

Namun ia sudah malas mengeluh, Wika Salim hanya berpikir untuk tetap menjalani semuanya dengan suka cita.

"Ya dinikmati karena memang, kita kan juga nggak bisa minta hidup tidak begini. Tapi, kan, memang berjalan, tapi karena kemauan sendiri, karena kan dulu papa juga sekarang kan kondisinya juga waktunya sudah harus berhenti kerja. Jadi ya sudah sebagai anak lebih punya kesadaran diri aja sih untuk mau gantian," ujar Wika Salim di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2023).

Wika Salim mengaku menjalani semua ini semata-mata untuk orangtuanya yang sampai saat ini masih setia menemaninya.

Wika merasa banyak berutang budi dengan keluarganya di masa merintisnya menjadi figur publik.

Maka dari itu Wika Salim sama sekali enggan untuk mengeluh lagi. Ia tak mau melihat hal-hal yang tak menyenangkan dan bisa memutuskan semangatnya.

"Semua pasti merasakan kayak gue, dibilang berat ya berat pasti ada aja ujiannya," tutur Wika Salim.

"Tapi balik lagi kalau cuma diratapin aja, masalah kita nggak ada jalannya, karena setiap masalah ada jalan keluar. Kalau aku biasalah lagi banyak masalah, ngeluh, nangis terus berdoa," sambungnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar