Skip to main content

Buang Gengsi! Pesinetron Azab Sidik Eduard Banting Setir Jualan Bakso Cilok di Pinggir Jalan


Bagi pecinta sinetron Azab pasti tidak asing dengan wajah aktor Sidik Eduard? Ia bisa dibilang menjadi aktor langganan di sinetron tersebut.

Lama tak muncul di layar kaca ternyata Sidik Eduard melakoni pekerjaan lain. Ia banting setir dengan jualan bakso cilok di pinggir jalan.

Sidik Eduard tak gengsi berjualan bakso cilok kuah murah dengan harga Rp1000 rupiah per buah di pinggir jalan. Hal ini dilakukannya demi menyambung hidup untuk anak dan istri.

Aktor berparas blasteran ini mempromosikan jualan bakso cilok di akun TikTok pribadinya.

"Assalamualaikum teman-teman, hari ini bakso cilok aku buka ya. Harga seribuan, murah meriah, melimpah, rasa nikmat, dan semuanya bikin kenyang. Amin, datang ke sini yuk," ucap Sidik Eduard mempromosikan jualannya dikutip pada Minggu (8/10/2023).

Sidik Eduard mulai buka jualan bakso cilok pukul 14.00 sampai 22.00 WIB. Lokasi jualannya di depan Kapapulua Coffeshop, Depok, Jawa Barat.


Biasanya Sidik Eduard akan melayani sendiri pembeli bakso ciloknya. Ayah satu anak ini mengaku tak gengsi dari seorang artis jadi pedagang kaki lima.

"Semangat gak perlu gengsi dan malu," tulisnya dalam video TikTok terbarunya.

Sikap tak gengsi dan pantang menyerah yang diperlihatkan Sidik Eduard dalam menekuni usaha kecilnya ini mendapat respons positif warganet. Mereka justru salut dengan perjuangan sang aktor.

"Salut banget, walau udah jadi artis enggak malu jualan, keren (emoji jempol)" pujian dari warganet.

"Ngapain gengsi kalau Tuhan senang melihat dengan pekerjaan kita yang baik," ujar yang lain.

"Salut pokoknya, betul banget dunia entertain enggak selamanya lancar. Usaha kecil-kecilan enggak masalah yang penting halal," tutur warganet lainnya.



Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar