Skip to main content

10 Potret Momen Kebersamaan Kiky Saputri dengan Putri Angkatnya, Aura Keibuan Terpancar Saat Momong si Kecil


Kiky Saputri dan Muhammad Khairi memang belum genap satu tahun menikah, tapi pasangan ini sudah memiliki seorang buah hati berusia 3 tahun. Putri memang sempat disembunyikan dari publik dengan sengaja, tapi sekarang keduanya mulai go public dan memperkenalkan gadis kecil kesayangan mereka yang bernama Aisya.

Meski sosok si kecil baru diperkenalkan belum lama ini, nyatanya Kiky Saputri sudah beberapa kali mengunggah kebersamaan mereka di media sosial. Intip foto-fotonya yuk!


Biasa pamer kemesraan dengan sang suami tercinta, kini rumah tangga Kiky Saputri semakin berwarna setelah ketambahan seorang personel baru.


Baru-baru ini Kiky Saputri memperkenalkan anak perempuan cantik bernama Aisya dan berusia 3 tahun yang memanggilnya dengan sebutan Mimmy.


Kiky Saputri juga mengakui bahwa ia begitu dekat dan selalu menghabiskan waktu berdua dengan si kecil, kecuali saat sedang bekerja.


Dari foto dan video yang dibagikan di Instagram, bisa terlihat ibu dan anak ini begitu saling menyayangi satu sama lain saat sedang bersama.


Lekat dengan image kocak sebagai seorang komika, aura keibuan Kiky Saputri begitu terpancar saat sedang momong Aisya dalam kesehariannya.


Diketahui bahwa jebolan Stand Up Comedy Academy (SUCA) musim ke-4 tersebut menjadi ibu angkat dari Aisya setelah ibu kandung si kecil meninggal dunia.


Meski demikian, Kiky Saputri sendiri berharap publik tak terlalu menyoroti seluk beluk sang buah hati, "Hai, Dunia! This is our lovely daughter, Aisya. Jangan tanyakan siapa, mengapa, dan bagaimana ya."


Karena bagaimana pun juga, saat ini dan kedepannya, ia akan menjadi sosok ibu bagi Aisya dan akan membesarkannya dengan sepenuh hati bersama suami.


Di sisi lain, Muhammad Khairi juga begitu menyayangi dan memiliki kedekatan yang tak kalah lekat dengan Aisya dibandingkan sang istri.


Keduanya bahkan mengajak Aisya liburan keluarga ke Sumatera Barat baru-baru ini. Family goals banget ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar