Skip to main content

Ngebet Diterima Jadi Mantu? Cara Pintar Aaliyah Massaid Rebut Hati Gen Halilintar Dibongkar Denny Darko


Aaliyah Massaid diterawang oleh Denny Darko sehubungan dengan gosip kedekatannya dengan Thariq Halilintar. Denny Darko menyebutkan bahwa Aaliyah Massaid melakukan cara pintar demi mendapatkan hati Gen Halilintar, keluarga Thariq.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid memang diketahui telah bertemu dengan keluarga masing-masing. Sikap keluarga Gen Halilintar saat dikenalkan kepada Aaliyah pun cukup mencuri perhatian karena nampak sangat ramah dan seolah memberi lampu hijau.

Netizen sontak bertanya-tanya, mengapa sikap ramah seperti itu tidak ditujukan sama sekali kepada mantan pacar Thariq, Fuji. Menjawab pertanyaan netizen, Denny Darko akhirnya membongkar taktik Aaliyah Massaid untuk merebut hati Gen Halilintar.

Rupanya cara yang dilakukan oleh Aaliyah Massaid berhubungan dengan penampilan. Denny Darko menyebut Aaliyah kini tampil lebih tertutup dalam berbagai kesempatan.

"Terlihat dari pilihan busana Aaliyah, bisa saja si Aaliyah ini mendapatkan hidayah, atau memang sudah menyukai bentuk busana yang seperti ini. Tapi kita lihat pilihan fashionnya ini lebih tertutup, nggak terbuka-buka seperti biasanya," ungkap Denny Darko dikutip dari kanal YouTube para Minggu (8/10/2023).

Menurut Denny, fashion Aaliyah kini mendadak berbeda dari sebelumnya yang terlihat terbuka. Denny mengungkap ini menjadi salah satu trik Aaliyah agar diterima oleh keluarga Gen Halilintar.

"Kita lihat foto-fotonya terkini kayaknya lebih tertutup, jadi seakan-akan ingin menyesuaikan kepada keluarga Gen Halilintar agar dia bisa diterima," ujarnya.

Di akhir videonya, Denny mengungkap jika apa yang dilakukan Aaliyah ini merupakan arahan dari Aurel Hermansyah yang sudah berpengalaman sebelumnya. Aaliyah dan Aurel sendiri dikenal bersahabat baik sejak kecil.

"Hijrah Aaliyah ini rupanya arahan dari sahabat kecilnya, Aurel Hermansyah," katanya. "Ini rupanya juga yang dilakukan Aurel dulu, yang merubah penampilannya agar diterima."

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar