Skip to main content

Kulit Ayam Krispi Dicuri, Ini 8 Potret Perseteruan Lucu Chef Arnold Ngambek ke Chef Renatta - Kocak Abis!


Tahta makanan terenak yang kerap disukai sama banyak orang ialah kulit ayam krispi. Begitupun dengan Chef Arnold yang rupanya suka juga dengan makanan itu. Namun, baru-baru ini Chef Arnold mengungkapkan emosi kesalnya lho ke Chef Renatta karena kulit ayam krispinya diambil. Perseteruan lucu ini pun mengundang gelak tawa warganet. Yuk, intip potret keributan perkara kulit ayam krispi berikut!


Dalam unggahannya di media sosial X (Twitter) @ArnoldPoernomo, Chef Arnold mencurahkan rasa kesalnya perihal kulit ayam krispinya yang hilang.


Chef Arnold membagikan potret ayam miliknya yang bagian kulit krispinya sudah diambil. Namun, ulah tersebut rupanya disebabkan oleh Chef Renatta. “Manusia di dunia ini paling nyebelin dan brengsek saat ini adalah Renatta …” begitu tulisnya dengan emoticon marah dan menangis sambil tersenyum.


Rasa kesalnya karena kulit ayam telah hilang tidak berhenti sampai situ saja. Chef Arnold pun membagikan potret Chef Renatta yang justru tersenyum kemenangan tanpa merasa bersalah. “GA LUCU!” tulis Chef Arnold yang lagi ngambek.


Tak peduli, Chef Renatta makin asyik mengambil kulit-kulit ayam krispi di samping Chef Arnold dan memakannya. Ia terlihat begitu serius, berbeda dengan Chef Arnold yang duduk di sebelahnya sudah ngambek duluan.


“Si Brengsek masih tidak merasa bersalah.. bagaikan kucing tetangga nyuri ikan asin..” tulis Chef Arnold sebagai caption potret Chef Renatta yang masih asyik makan.


Nggak mau disalahkan, Chef Renatta pun memberikan klarifikasi di X (Twitter)-nya @MoeloekRenatta. Ia mengungkapkan bahwa itu adalah ayam bersama dan bukan sepenuhnya milik Chef Arnold. Chef Renatta juga bertanggung jawab bahwa ia menghabiskan 1 ayam, bukan kulitnya saja.


Usai klarifikasi yang mengundang kekocakkan warganet perihal interaksi mereka berdua, beberapa hari setelahnya Chef Arnold langsung membeli 2 box ayam krispi. Namun, rupanya Chef Renatta kembali beraksi mengambil kulit ayam. Chef Arnold pun pasrah dengan menuliskan, “Curi aja semuanya.”


Ia pun membagikan potret terkini ayam krispi di salah satu box yang ia beli. Nampak sebuah ayam krispi yang sudah tidak lagi memiliki kulit. “Tingkah siapa kyk gini?” sindir Chef Arnold pada Chef Renatta yang kocak abis. Netizen pun terhibur dan ikut manas-manasin perbuatan Chef Renatta.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar