Skip to main content

Ibunda Tangisi TikTok Shop Ditutup, Fuji Langsung Kasih Kado Oma Gala Buket Uang: Rezeki Pasti Ada


Sejumlah publik figur merasa sedih dengan ditutupnya TikTok Shop per tanggal 4 Oktober 2023 lalu oleh Kemterian Perdagangan. Kesedihan ini turut dirasakan oleh Dewi Zuhriati, ibunda Fuji yang juga berjualan di TikTok Shop.

Melihat sang ibunda sedih berhari-hari menangisi TikTok Shop ditutup membuat Fuji terenyuh. Gadis berusia 20 tahun tersebut memberi kado buket uang lembaran Rp100 ribu untuk menghibur ibundanya.

"Soalnya mam tuh sedih banget guys mukanya kemarin TikTok Shop ditutup," ucap Fuji setelah memberikan buket uang tersebut dikutip dari unggahan TikTok Dewi Zuhriati, Sabtu (8/10/2023).

Bungsu dari empat bersaudara ini berusaha melapangkan hati Oma Gala, sapaan akrab sang ibunda. Ia menyakinkan ke Oma Gala bahwa ibunya pasti akan diberikan rezeki di jalan lain.

"Nggakpapa rezeki kan bisa dicari di tempat lain," kata Fuji sambil memeluk sang ibu. "Iya, alhamdulillah. Mama sangat terima kasih banyak banget," sahut Oma Gala.

"Iya mama sedih banget TikTok Shop itu ditutup, kan usaha si Frans di TikTok. Dia udah maju gitu. Jangan sampai Da Frans patah semangat," sambungnya dengan menangis.

Fuji berharap setelah ini Oma Gala tidak lagi bersedih.

"Rezeki bisa dicari di tempat lain , rezeki pasti ada walaupun nggak beratur, nggakpapa. Boleh sedih tapi jangan berlarut-larut," pungkasnya membuat sang ibunda bangga.

Momen haru Fuji dan ibundanya tersebut menyita perhatian warganet yang menyanjung sang selebgram.

"Fuji emang anak yang mandiri, masih umur 21 tahun udah bisa bahagiakan ibunya itu patut dicontoh," pujian warganet.

"Anak yang memuliakan orangtuanya, Allah akan lancarkan rezekinya, semoga nular heheheh," ujar yang lain.

"Masyaallah beruntung bana Oma dapat anak gadis bungsu sayang keluarga," imbuh lainnya.


@dewizuhriati

makasih ya nak ❤️🥺😭

♬ suara asli - oma gala


Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar