Skip to main content

Cinlok! Ini Cuplikan Prilly Latuconsina dan Kiki CJR Saat Main Sinetron Bareng, Saling Ngegombal Bikin Ngakak


Belakangan ini, Prilly Latuconsina dan Kiki CJR mengungkap fakta bahwa mereka pernah pacaran saat masih berusia belasan. Ternyata, saat itu mereka cinlok di sinetron HANYA KAMU yang tayang tahun 2012 lalu.

Kini, cuplikan Prilly Latuconsina dan Kiki CJR saat main sinetron bareng itu pun viral di media sosial. Pada adegan tersebut, mereka saling ngegombal dan berhasil bikin ngakak netizen. Tak sedikit pula yang merasa gemas hingga bernostalgia.

Nah, seperti apa sih cuplikan Prilly Latuconsina dan Kiki CJR saat main sinetron bareng? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Cuplikan Prilly Latuconsina dan Kiki CJR Saat Main Sinetron Bareng


Cuplikan Prilly Latuconsina dan Kiki CJR saat main sinetron bareng sedang viral di media sosial. Saat masih remaja, mereka memang berada di program serial TV yang sama, yakni HANYA KAMU. Tak hanya Kiki, anggota CJR lain pun turut bermain dalam sinetron tahun 2012 tersebut.

2. Saling Ngegombal Bikin Ngakak


Pada video yang viral, Prilly Latuconsina dan Kiki CJR terlihat saling ngegombal. Karakter yang mereka mainkan punya panggilan sayang yang cukup kocak. Tentu, adegan itu pun berhasil bikin ngakak netizen.

"Kiboy itu panggilan kesayangan buat kamu, artinya Rizky my boy" kata Prilly memberikan gombalan.

"Cumi-cumi itu berarti cuantik, manis, dan imut karena kamu kan cantik, manis, dan imut" Kiki CJR juga memberikan gombalan.

3. Bikin Netizen Gemas


Tak hanya bikin ngakak, aksi Prilly Latuconsina dan Kiki CJR saat ngegombal di sinetron itu pun juga bikin netizen gemas. Apalagi, ekspresi mereke pun terlihat begitu menjiwai. Tak sedikit yang bernostalgia sebagai penonton setia sinetron tersebut.

4. Ternyata Cinlok


Sempat berperan sebagai sepasang kekasih di sinteron, ternyata Prilly dan Kiki CJR sempat cinlok lho! Fakta itu terungkap saat keduanya menjadi bintang tamu PodHub, salah satu program di kanal Youtube Deddy Corbuzier.

"Pril, lo lupa kita mantanan" kata Kiki CJR yang disambut heboh oleh para host.

5. Jadi Pencapaian Terbesar Kiki CJR


Tak hanya mengungkap fakta bahwa dirinya pernah pacaran sama Prilly Latuconsina, Kiki CJR juga mengaku bahwa pengalaman tersebut jadi pencapaian terbesarnya.

"Prilly, pencapaian karier gue tuh bukan Coboy Junior, tapi pacaran sama lo," ujar Kiki.

6. Prilly Sempat Ogah Mengakui


Mendengar pernyataan Kiki CJR, Prilly Latuconsina sempat ogah mengakui. Selain karena saat itu dirinya belum mengerti konsep pacaran, Prilly merasa mereka hanya pacaran selama satu minggu. Jadi dia tak menghitung Kiki sebagai mantan pacarnya.

"Gua nggak tahu, emang itu dihitung pacaran ya? Karena bener-bener kayak cuma seminggu kan?" kata Prilly Latuconsina.

7. Masih Sama-Sama Kecil


Saat pacaran, Prilly Latuconsina dan Kiki CJR memang masih sama-sama kecil. Saat itu, mereka juga memerankan karakter anak SMP, sesuai dengan usianya. Prilly Latuconsina berusia sekitar 16 tahun, sementara Kiki CJR berusia dua tahun lebih muda.

Nah, itulah cuplikan Prilly Latuconsina dan Kiki CJR saat main sinetron bareng dan saling ngegombal bikin ngakak.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar