Skip to main content

Fuji Ngaku Serba Salah Usai Tissa Biani Ngamuk Ogah Dibanding-bandingkan dengan Dirinya


Tissa Biani tak lagi bisa menahan amarah terhadap fans Fuji. Ia baru-baru ini menumpahkan kekesalannya karena fans sang selebgram sering membanding-bandingkannya dengan Fuji.

Hal itu sontak memicu perbicangan hangat di media sosial. Fuji yang awalnya tidak tahu alhasil harus kena getah juga karena ulah fansnya.

Fuji mengaku sebenarnya ia tidak masalah dibanding-bandingkan dengan siapa saja. Namun, ia ingin fansnya menuliskan komentar tersebut langsung di media sosialnya saja.

Mantan kekasih Thariq Halilintar ini menyampaikan pesan tersebut dalam kolom komentar membalas celetukan warganet yang sependapat dengannya.

"Kalau bawa Fuji tolong komennya di akun Fuji aja ya. Jangan di akun orang ya dan jangan banding-bandingkan, takur Fuji dimusuhin dan banyak yang nggak suka tolong dibaca ya netizen yang terhormat," ujar seorang warganet dikutip dari unggahan ulang akun TikTok @hany_aurora, Minggu (29/10/2023).

"Iya di akun aku aja gapapa bebas, jangan di lapak orang lain, siapapun itu," balas Fuji.


Fuji sendiri merasa lelah dan serba salah menghadapi sikap para fansya.

"Ya Allah aku teh capek juga serba salah," sambungnya.

Sejumlah netizen menilai jika fans Fuji adalah netternya juga yang seolah memusuhi sang selebgram secara tidak langsung.

"Fans Fuji adalah netizennya Fuji juga (emoji tertawa)" tulis netizen.

"Musuh Fuji adalah fansnya sendiri (emoji tertawa)" sahut yang lain.

"Idolanya aja capek sama fansnya apalagi orang lain," tanggapan netizen lain.



Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar