Skip to main content

Pelukan hingga Pegangan Tangan, Ini 8 Potret Kemesraan Aaliyah Massaid dan Thoriq Halilintar di Restoran - Netizen: Katanya Ta'aruf?


Aaliyah Massaid dan Thoriq Halilintar sedang menjadi pasangan yang disorot netizen. Baru-baru ini, mereka kedapatan asyik berpelukan dan berpegangan tangan saat sedang berada di restoran. Berikut selengkapnya.


Setelah lama dikabarkan dekat tanpa memberikan klarifikasi, beberapa waktu lalu Thoriq dan Aaliyah sama-sama mulai go public soal hubungan mereka di Instagram masing-masing.


Sejak itu, mereka semakin tak malu-malu menunjukkan kemesraan. Baru-baru ini, dari story Instagram Sarah Tumiwa, terungkap momen romantis keduanya.


Mereka tampak sedang makan bersama di sebuah restoran. Aaliyah menyandarkan kepala di bahu Thoriq sambil memeluk. Jari tangan mereka saling terpaut.


Thoriq sendiri terlihat sempat berekspresi lucu. Sementara Aaliyah hanya tersenyum di sisinya. Momen romantis ini sontak mendapat reaksi beragam dari netizen.


Tak sedikit yang bertanya-tanya, bukankah keduanya sedang menjalani taaruf? Aaliyah sendiri sebelumnya sudah menegaskan betapa ia tidak menjalani taaruf.


"Nggak ada yang bilang mau taaruf. Itu lagi cerita sama Kak Kartika, dan Kak Kartika cerita soal dia sama suaminya. Jadi lebih membahas soal hubungan di luar pacaran," kata Aaliyah dilansir dari Liputan6.com.


Lebih lanjut, masih dilansir dari sumber yang sama, Aaliyah hanya memohon doa soal asmaranya. "Ya apa pun itu, kalau ke depannya niatnya baik, doain saja semoga lancar," lanjutnya.


Seperti yang diketahui, kedekatan Aaliyah Massaid dan Thoriq Halilintar sudah diketahui orangtua masing-masing. Angelina Sondakh bahkan sempat menyebut ada perubahan dalam diri Aaliyah semenjak dekat dengan adik Atta itu.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar