Skip to main content

Gideon Tengker Kangen Rafathar-Cipung, Cuma Bisa Video Call Lewat Pengasuh


Gideon Tengker, ayah dari Nagita Slavina, mengungkapkan rasa rindunya kepada anak dan cucunya. Ia mengaku sudah lama tak bertemu dengan keluarganya itu.

Pria yang juga dikenal sebagai musisi tersebut bercerai dengan Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina, sejak 1996. Namun dokumen asli perceraian menyebutkan mereka berpisah pada 14 Agustus 2017.

Sejak saat itu, Gideon Tengker mengaku pertemuannya dengan anak-anaknya menjadi terbatas. Kini, ia juga menyebut begitu merindukan sosok cucu-cucunya.

"Ya pasti rindu lah. Nggak ada (komunikasi), hampir tidak ada. Terputus," ungkap Gideon Tengker saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2023).

Gideon Tengker mengaku hanya bisa berkomunikasi dengan cucunya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad, melalui video call saja. Itupun dilakukan oleh pengasuh yang menjaga cucu-cucunya.

"(Komunikasi dengan cucu) video aja paling, sama yang jagain kerja," jelasnya lagi.

Gideon Tengker mengaku sangat ingin bertemu dengan anak dan cucunya secara langsung. Namun hal itu hampir tak dapat ia lakukan karena tidak diizinkan.

"Pengen (bertemu cucu), tapi kalau ditolak gimana?" tegas Gideon Tengker dan menutup sesi wawancaranya.

Saat ini, Gideon Tengker tengah berupaya mendapatkan harta gono gini dari perceraiannya dengan Rieta Amalia. Ia merasa memiliki hak dari harta yang disebutnya milik bersama total Rp 300 miliar.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar