Skip to main content

8 Potret Tasya Farasya Hadiri Loreal Paris Fashion Week, Adu Gaya Bareng Kendall Jenner Dan Aishwarya Rai


Tasya Farasya bersama beberapa selebritis Tanah Air terbang ke Prancis untuk menghadiri event Paris Fashion Week. Selama di gelaran fashion tahunan itu, Tasya pun tampil memukai dengan berbagai macam busana dan dress mewah. 

Seperti apa penampilan Tasya Farasya saat di Paris Fashion Week? Cek di sini!


Tasya Farasya selalu tampil stunning di momen apa pun, termasuk saat di momen PAris Fashion Week. Dress yang memperlihatkan lekuk tubuhnya ini memamerkan body goals-nya. 


Tak sendirian, Tasya Farasya juga datang bersama beberapa selebritis lain dari Indonesia, salah satunya adalah Enzy Storia. Keduanya mewakili salah satu brand make up ternama, Loreal. 


Selama di Paris, Tasya Farasya juga beradu gaya dengan selebritis dunia. Bahkan, ia juga menyempatkan ngobrol bareng Kendall Jenner. Menariknya, keduanya punya lipstik favorit yang sama. 


Selain Kendall Jenner, Tasya juga berpose bersama bintang Bollywood ternama, Aishwarya Rai. Di momen ini, keduanya sama-sama menawan dan memesona. 


Penampilan Tasya Farasya selama di ajang Paris Fashion Week sukses menyedot banyak perhatian publik. Tak sedikit yang terpesona dengan penampilan ibu 2 anak. 


Saat di L’รจ Defile L'Oreal Paris Fashion Show, Tasya Farasya mengenakan busana keluaran dari Givenchy yang harganya mencapai Rp 109 juta. 


Aura Tasya Farasya juga membuatnya terlihat seperti super model papan atas. Dan disempurnakan dengan make up paripurna, Tasya semakin memesona. 


Nah, itu tadi deretan potret penampilan menawan dan glamor Tasya Farasya saat menghadiri event Paris Fashion Week. Gimana nih kalau menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar