Skip to main content

Sonya Fatmala Digoda Anak SMA, Hengky Kurniawan Santai Nggak Cemburu


Belum lama ini heboh video di Instagram terkait artis Sonya Fatmala digoda anak SMA. Istri Hengky Kurniawan lalu menanggapi hal tersebut.

Dalam acara FYP Trans 7, Sonya Fatmala menjelaskan mengapa bisa digoda anak SMA. Bintang sinetron Hafiza itu mengaku kala itu sedang ada bincang-bincang di suatu sekolah.

"Itu tuh spontan, jadi kita ada program-program ke SMA terkait gimana kesehatan reproduksi remaja atau kehidupan berencana remaja ke depannya. Jadi pertanyaannya soal cita-cita, tapi ternyata pertanyaan serius itu dijawab mereka seperti itu. Memang natural saja," ujarnya.

Sonya Fatmala mengaku tak risih digoda anak SMA. Menurutnya, itu hanya bagian dari sebuah acara agar lebih seru.

"Nggaklah, malah jadi seru-seruan, kan. Jadi memang anak SMA itu mengedukasi nggak bisa yang serius-serius, yang ada mereka malas dengerinnya. Tapi dengan bercanda-bercanda, edukasinya nyantai, mereka jadi lebih senang gitu," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Hengky Kurniawan diminta menanggapi soal istrinya digoda anak sekolah. Ia mengaku sama sekali tak cemburu.

"Tapi gue nggak cemburu, nggak usah khawatir. Meskipun istri gue banyak idolanya, tapi dia sudah membuktikan bahwa duda lebih menggoda," katanya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar