Skip to main content

Ibunda Virgoun Tanggapi Permintaan Inara soal Nafkah Rp12 Miliar


Inara Rusli meminta nafkah Rp12 miliar dari Virgoun untuk nafkah anak-anaknya. Ibunda Virgoun, Eva Manurung, menanggapi permintaan Inara dengan santai.

Menurut Eva, permintaan Inara sah-sah saja. Namun, Eva menyayangkan sikap Inara yang tidak melihat kapasitas penghasilan Virgoun.

"Sah, sah aja sih, dia mau seratus miliar, sekarang kalau mau ditanya, duitnya ada nggak?," ujar Eva sambil tertawa saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10).

Eva juga tidak mengerti mengapa Inara bersikeras meminta nafkah sebesar Rp12 miliar.

"Ya nggak tahu (atas dasar apa), pokoknya gitulah," ucap Eva.

Biaya sekolah dan biaya pendidikan anak, kata Eva, sebaiknya diberikan Virgoun kepada Inara setiap bulan daripada harus langsung memberikan Rp12 miliar.

"Pantasnya ya kebutuhan. Uang sekolah berapa, nanti naik kelas berapa, makannya berapa, anak-anak itu biaya jalan-jalannya gede," tegas Eva.

Kisruh antara Virgoun dengan Inara Rusli sampai saat ini memang masih bergulir. Meski proses perceraian masih berlangsung, Inara Rusli tidak melarang Virgoun untuk bertemu dengan anak-anaknya.

Kapan dan di mana pun Virgoun ingin bertemu, Inara Rusli mengaku selalu memberikan izin. Ia mengatakan, bagaimana pun Virgoun tetap ayah kandung dari anak-anaknya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar