Skip to main content

Potret Syifa Hadju Ikut Aksi Bela Palestina Banjir Pujian: Cantik Kayak Bella Hadid


Syifa Hadju salah satu artis yan ikut aksi membela Palestina di kanto Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta, Jumat (20/10/2023).

Dalam aksi demonstrasi tersebut, Syifa Hadju turut menyuarakan protes terhadap perang yang masih berlangsung di Palestina.


Syifa Hadju pun mengunggah beberapa momen dirinya ketika mengikuti aksi demonstrasi bela Palestina itu di Instagramnya. Pada unggahan tersebut, kekasih Rizky Nazar itu tampil mengenakan sorban yang diikatkan ke kepalanya.

Kemudian, Syifa Hadju juga membawa tulisan yang mengingatkan semua manusia bahwa aksi membela Palestina tidak harus seseorang beragam muslim, asalkan dirinya memiliki sisi kemanusiaan.

"You don't need to be Muslim to stand up dor Gaza. You just need to be human (Kamu enggak harus jadi muslim untuk membela Gaza. Hanya memiliki rasa kemanusiaan," tulisan yang dibawa oleh Syifa Hadju.


Selain tulisan, Syifa Hadju juga membawa bendera Palestina yang diangkat selama aksi demonstrasi.

Aksi Syifa Hadju membela Palestina itu pun mendapat pujian dari warganet. Namun, banyak pula yang salah fokus dengan wajahnya yang terlihat cantik bak Bella Hadid versi Indonesia.

"Kak aku bangga banget loh mau nangis, makasih ya kak," kata @indri***. "Sekilas Bella Hadid," komentar @ralin***.

"Kirain Bella Hadid kak, sama banget cantiknya," kata @sistiampu***. "Aku kira gadis timur tengah, beneran cantik banget," imbuh @timmy***.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar